Home / Uncategorized

Jumat, 8 Februari 2019 - 14:09 WIB - Editor : redaksi

Sambangi LPK Polsek Pulung Sosialisasikan MRSF

PULUNG, KANALPONOROGO: Kepolisian Sektor Pulung tengah gencar melaksanakan sosialisasi “Millennial Road Safety Festival” dalam rangka milenial tertib ber Lalu lintas demi mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran Lalu lintas dan menekan angka korban kecelakaan lalu lintas.

Sasaran dari kegiatan tersebut menggugah kesadaran kaum Milenial pada usia produktif untuk menjadi pionir demi terbangunnya budaya tertib ber Lalu lintas, menjaga keselamatan dan mengedepankan etika dalam berkendara baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kanit Sabhara Polsek Pulung Aiptu Agus Wahyudi kali ini menyambangi LPK (Lembaga Pelatihan Kerja) Magang Jepang yang berada di dukuh Jangglengan Desa Patik Kecamatan Pulung, Kamis (07/02/19).
Mengajak seluruh peserta Pelatihan kerja untuk mendukung MRSF ini dengan ikut mensosialisasikan tertib ber Lalu lintas kepada rekan, tetangga maupun keluarga di lingkungan rumah masing-masing.

Baca Juga :  Warga Pulung Ditemukan Meninggal Tersengat Listrik

“Hal terpenting dalam tertib ber Lalu lintas adalah menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain dari akibat Laka lantas yang fatal di jalan raya”. Ungkap Aiptu Agus.

Baca Juga :  Warga : Program TMMD ke 113 Membawa Berkah Tersendiri Bagi Kami

“Dengan taat ber Lalu lintas kita menghindari pelanggaran Rambu dan Marka jalan sebab pelanggaran menjadi awal terjadinya kecelakaan”. Pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Pulung AKP Denny F, S.Sos, selalu memberikan motivasi agar seluruh Anggota dan Bhabinkamtibmas untuk lebih intensif mensosialisasikan MRSF kepada seluruh lapisan masyarakat terutama kaum muda milenial dilingkungan Sekolah, Organisasi kepemudaan dll, agar segera mendapat dampak positif dari kesadaran masyarakat dalam ber Lalu lintas dan menyelamatkan nyawa korban sia-sia di jalan raya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Patroli Sambang Tirta Polres Trenggalek Wujudkan Polisi Peduli Atasi Dampak Kemarau

Uncategorized

Malam Tahun Baru 2021 Pesta Pil LLDi CokokPolisi

Uncategorized

Idul Fitri 1441 H, Kasdim 0802 Ponorogo Sampaikan Maaf Lahir Batin Saat Ambil Apel

Uncategorized

Kapolres Madiun Kukuhkan 349 Personel Bertugas Sebagai Polisi RW

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Sambut Kedatangan Kasdam V/Brawijaya Beserta Rombongan di Makodim 0802/Ponorogo

Uncategorized

Kapolda Jatim: Seluruh Daerah Wajib Diwaspadai

Uncategorized

Jaring Atlet Volly, Banteng Ponorogo Gelar BMI Cup

Uncategorized

Babinkamtibmas Aipda W Condro Laksanakan Bakti Sosial di Desa Bedoho