Home / Mataraman / News

Kamis, 21 Maret 2019 - 08:15 WIB - Editor : redaksi

Peserta  MRSF Asal Ponorogo Bawa Pulang 6(enam) Sepeda Gunung

Tribratanews.polri.go.id-Polres Ponorogo- Puncak Millennial Road Safety Festival yang digelar di Jembatan Suramadu, Minggu (17/3/2019). Sukses dan menggodol 3 (tiga) MURI.

Acara yang di buka Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan  yang di ikuti 850 Ribu peserta dari kalangan pelajar dan masyarakat umum se jawa timur.

Berbagai dorpres yang berhadiah utama Mobil,10 sepeda motor,100 sepeda gunung,100 Hp,100 Powerbank yang diperuntukkan kepada peserta Milenial Road Safety Festival.

Baca Juga :  Kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Krebet

Dari jajaran Polres Ponorogo dalam rangka mensukseskan Milenial Road Safety Festival 2019 Wilayah Jawa Timur Polres Ponorogo meberangkatkan 1500 peserta pelajar yang terdiri dari 17 Sekolah Tinggkat SLTA se Ponorogo  dan 30 peserta dari Pelantas Polres Ponorogo

Beruntung ada 6(enam) peserta yang meraih dooprize dalam Milenial Road Safety Festival 2019 yang di selenggarakan di Jembatan Suramadu Surabaya minggu lalu.

Sedangkan  yang meraih keberuntungan mendapatkan Doorprizs ,Alma Putri SMA muhammadiyah 1 Ponorogo,Vika SMK PGRI 1 1 Ponorogo,Maheta Purwaning MAN 1 Ponorogo,Azizzah Bedytia Man 1 Ponorogo,Syahroni MAN 1 Ponorogo dan  Andrianovanto SMK PGRI 2 Ponorogo semuanya mendapatkan Doorprizs sepeda  gunung.

Baca Juga :  Cangkrukan Kamtibmas Kapolsek Mlarak Bersama Elemen Masyarakat Kecamatan Mlarak

Penyerahan Doorprize dalam acara Milenial Road Safety Festival di jembatan suramadu di serahka oleh jajaran Satlantas Polres Ponorogo yang langsung diantar dan di serahkan  kepada yang mendapatkannya di sekolah dan di hadapan guru sekolah masing masing.

Share :

Baca Juga

News

Satu-Satunya Karet Penahan Air Dam Sungkur Jebol

Hukrim

Kasus DAK, Kejari Tahan Mantan Plt Sekda

News

Polres Ponorogo Periksa Ranmor dan Senpi

Mataraman

Jalin Sinergitas, Kapolsek Sukorejo Dan Danramil Melaksanakan Kerja Bakti Bersama.

Mataraman

Lakalantas Pickup vs Alpha di Jetis, Pedagang Sayur Meninggal di TKP

Militer

Rehab RTLH TMMD ke 106 Kodim 0802 Telah Masuki Tahap Pengecatan Dinding

Peristiwa

Bupati Ipong: Nama Songgolangit Kabotan

Mataraman

Mencegah Terjadinya Gangguan Keamanan Polsek Pulung Lakukan Sterilisasi Gereja