Home / Mataraman

Senin, 15 April 2019 - 20:43 WIB - Editor : redaksi

Ciptakan Harkamtibmas yang Kondusif Kapolres Ponorogo Bersama Dandim 0802 Ponorogo Sambangi Sejumlah Gereja

KanalPonorogo.com, Guna menciptakan situasi dan kondisi Harkamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2019, Polres Ponorogo bersama Kodim 0802 Ponorogo menyambangi sejumlah gereja yang ada di seputaran kota, Minggu (14/4).

Dalam kunjungannya ke sejumlah gereja tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum bersama Dandim 0802 Ponorogo Letkol. Inf. Made Sandy Agusto diikuti Kabagops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho S. Sos, Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP Djoko Winarto, S.H.,Kasat Intelkam AKP Suwoyo dan Pasiops Kodim 0802 Ponorogo.

Baca Juga :  Patroli Sambang Desa, Kapolsek Sukorejo Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Serta melibatkan 20 Personel Polri, 15 Personel Kodim 0802 dengan menggunakan dua unit kendaraan roda empat, dan sekitar 20 unit kendaraan roda dua, dengan sasaran Gereja Air Hidup Komplek Pertokoan jalan Gajah Mada Ponorogo, Gereja Bethel Indonesia jalan Bhayangkara Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum yang didampingi Dandim 0802/Ponorogo Letkol. Inf. Made Sandy Agusto menyampaikan, untuk mengecek keamanan dan pengamanan sejumlah gereja serta bersilaturahmi dengan warga masyarakat terutama dengan jemaat gereja, TNI-Polri menyambangi tempat beribadatan sejumah gereja di seputaran kota Ponorogo.

Baca Juga :  CANGKRUKAN KAMTIBMAS KAPOLSEK BUNGKAL

“Selain menghimbau kepada para jemaat Gereja terkait Harkamtibmas, juga mengajak kepada jemaat Gereja untuk ikut menyukseskan Pemilu 2019 dengan menyalurkan aspirasi dan hak pilihnya. Serta untuk melaporkan ke petugas apabila ditemukan hal hal yg mencurigakan yang terjadi di lingkungannya kita masing -masing. Sebab TNI-Polri selalu siap untuk mengamankan jalanya Pemilu 2019, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Radiant didampingi Dandim 0802/Ponorogo Letkol. Inf Made Sandy.

Penulis /publish. TNT

Share :

Baca Juga

Mataraman

Patroli Sambang Dialogis Kapolsek Ngebel

Mataraman

Perkenalkan rambu rambu lalu lintas sejak dini

Mataraman

Polisi Hadir Membantu Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Mataraman

Polsek Balong Senam AW S3 Sehat Semangat Senang Sebelum Beraktifitas

Mataraman

Kapolsek Sawoo dan Bhayangkari Sambangi Penderita Hidrosefalus

Mataraman

Goes To School di Sekolah – sekolah Waka Polres Ponorogo Menjadi Irup di SMPN 1 Jetis

Mataraman

Pejabat Utama Polres Ponorogo Tinjau Pos Pam Natal Gereja Klepu

Mataraman

Kanit Binmas Polsek Pulung Hadiri Peresmian Kampung Kayu Putih