Home / Mataraman

Jumat, 10 Mei 2019 - 11:01 WIB - Editor : redaksi

Kapolres Cek Pengamanan Gudang KPU

BABADAN, KANALPONOROGO.COM: Kapolres Ponorogo bersama pejabat utama melaksanakan kegiatan patroli sambang kepada personel yang melaksanakan pengamanan kantor dan gudang KPU  Kabupaten Ponorogo yang berada di jl Ponorogo-Madiun tepatnya di Wilayah kecamatan Babadan, (10/05/19)

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.S.i.k.M.Hum  menyampaikan dalam melaksanakan penjagaan bena-benar dilakukan, jangan sampai ada orang yang tidak dikenal masuk ke gudang logistik untuk membikin onar siatuasi yang sudah kondusif ini.

“Kegiatan ini digelar dengan pengamanan dari personel untuk memastikan situasi selama rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat pusat selesai dan situasi gudang KPU Kabupaten Ponoroogo tetap aman dan konduaif” ungkapnya.

Baca Juga :  Silaturahmi Kapolsek Jenangan IPTU Amrih Widodo, S.H dengan Ketua PPK Jenangan bahas perkembangan pentahapan Pemilu 2024

Kegiatan sambang ini merupakan bentuk perhatian kepada anggota yang tengah melaksanakan kegiatan pengamanan gudang KPU dalam rangka rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat pusat selesai di laksanakan.

“Selalu waspada dan jaga kesehatan masing masing personel sehingga dapat memberikan pengamanan secara maksimal sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.” imbuhnya.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersinergi Sambangi Pondok Pesantren

Sedangkan Sekretaris KPUD Ponorogo Ir. Muh Kujaeni mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Ponorogo AKBP Radiant dan anggota Polres Ponorogo atas  pengamanan secara all out 1×24 jam   untuk menjaga kantor KPUD maupun  gudang penyimpanan logistik pemilu 2019 Ponorogo dari sebelum pelaksanaan pemilu sampai penghitungan surat suara tingkat pusat semua selesai dilaksanakan.

Dengan adanya pengamanan dari personel TNI Polri semoga Gudang KPU Kabupaten Ponorogo tetap aman dan kondusif.

penulis : Husnut

Share :

Baca Juga

Mataraman

Polsek Badegan Laksanakan Pengamanan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di Desa Watubonang

Mataraman

Detik Detik Mat Ordul

Mataraman

Cegah Korona, Polres Ponorogo Semprot Desinfektan di Area Pelayanan Publik

Mataraman

Kapolres Pimpin pengamanan Apel dan Parade Perguruan

Mataraman

Dansat Bribmobda Polda Jatim Pimpin Pemakaman Bripda Fredy Kusbiantoro

Mataraman

Hadir untuk Masyarakat pada Malam Hari, Polsek Pulung Patroli pada jam rawan

Mataraman

Kakek di Tegalombo Kauman ini Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Mataraman

Bersama – sama Semprotkan Disinfektan Demi Cegah Virus Corona