Home / Mataraman

Rabu, 15 Mei 2019 - 20:57 WIB - Editor : redaksi

Anggota Polres Ponorogo Angkatan 43 dan 44 Kunjungi Panti Asuhan

KanalPonorogo.com – Dalam rangka Bulan penuh berkah di bulan Suci Ramadhan 1440 H  Polki dan Polwan leting angkatan 43 dan 44 yang berdinas di Polres Ponorogo  mengunjungi Panti Dhuafa dan Lansia Desa Ngasinan Jetis Kabupaten Ponorogo dan Panti Asuhan Tuna Netra Aisiyah Ponorogo
Kamis (15/05/2019).

Panti Dhuafa dan Lansia Desa Ngasinan Jetis Kabupaten Ponorogo terdiri 79 orang yang terbagi di 2 panti panti pusat di huni 16 orang
yang berada di Desa  Turi Kecamatan Jetis dan Desa  Ngasinan Jetis Ponorogo 63 orang.

Sedangkan Panti Asuhan Tuna Netra Aisiyah Ponorogo yang di huni terdiri dari 74 orang terdiri dari penderita tuna netra, tuna daksa, tuna rungu,Tuna wicara,Tuna laras,tuna grahita dan yatim piatu.

Panti Dhuafa dan Lansia yang di kelolan oleh Bapak Rama Kebanyakan warga panti yang berasal dari panti rehabilitas ponorogo, yang awalnya juga sudah pernah dirawat di RSJ lawang malang., Untuk penduduk panti  tertua sekitar usia 95 tahun.

Baca Juga :  Polsek ngebel Peduli Penghijauan Dilingkungan telaga ngebel.

Dalam kesempatan tersebut leting angkatan 43 dan 44 yang berdinas di Polres Ponorogo memberikan sembako seperti beras,minyak goreng,mie kriting,mie instan, krupuk, uang tunai dan tak lupa nasi kotak untuk berbuka puasa.

Rama selaku pimpinan Panti Dhuafa dan Lansia mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kagiatan Bhakti sosial atas kepedulian sebagian anggota Polres Ponorogo yang sudah meluangkan waktunya dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk panti yang saya kelola ini.

Sedangkan Drs. H. Imam Fauzan, MM. Pimpinan panti juga menyampaikan terimakasih atas  atas sumbangsih anggota Polres Ponorogo dalam hal ini anggkatan 43 dan 44 kepada panti yang berdiri sejak thn 1985.

Baca Juga :  PATROLI KAMI SIAP DENGAN SEGALA MEDAN.

Bripda Lailin Nurul Hidayati berharap dengan kegiatan bakti sosial dan anjangsana di panti asuhan bisa menjadikan anggota Polri leting 43 dan 44  semakin lebih baik lagi.”Ucap Lailin

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai anggota Polri leting 43 dan 44 yang berdinas di Polres Ponorogo kepada masyarakat, selain sebagai penegak hukum juga sebagai makhluk sosial, sehingga aksi kemanusiaan kami lakukan di bulan suci ramadhan 1440 H tahun 2019,” jelas Bripda Lailin

Ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai anggota polri kepada masyarakat selain penegak hukum juga sebagai mahluk sosial sehingga aksi sosial,”  Tambahnya.

Husnut

Share :

Baca Juga

Mataraman

Bhabinkamtibmas Polsek Badegan Laksanakan Sambang Desa Sambil Pasang Stiker

Mataraman

Polisi Peduli Berikan Bantuan Semen Pembangunan Rumah Mbah Saguh

Mataraman

Jelang Musim Tanam Kanit Patroli Polsek Balong cek Persedian Pupuk

Mataraman

Cegah Kriminalitas Dengan Patroli Malam

Mataraman

Kanitsabhara Polsek Slahung Aiptu Winarto, S H. Monitoring Stok Sembako

Mataraman

Bersama Warga, Kapolsek Sambit Gotong Royong Merangkai Bronjong di Desa Maguwan

Headline

Kasat Lantas di dampingi Paur Humas himbau warga Ponorogo melalui Halo Polisi

Mataraman

WASI Siap Pecahkan Rekor Dunia Selam, Kapolri: Selamat Berjuang!