Home / Mataraman

Kamis, 27 Juni 2019 - 18:59 WIB - Editor : redaksi

Patroli Gabungan Antisipasi Massa Aksi Jelang Putusan Sidang PHPU di MK

Kanalponorogo.com-Patroli Gabungan TNI POLRI* yang di antisipasi massa aksi jelang putusan Sidang PHPU MK di Jakarta yang  Diikuti 49 orang. Kamis  tanggal 27 Juni 2019 pukul 08.30 Wib s.d  11.15 Wib dipimpin oleh Kabagops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho. S.sos., dqn Pasiops Kodim 0802/Ponorogo Kapten Arm Winarko.

Hadir dalam pelaksanaan patroli gabungan untuk antisipasi putusan sidang PHPU Pilpres 2019 Kasat Shabara Akp Djoko Winarto SH,Perwakilan Anggota Kodim 0802/Ponorogo 11 orang ‘Anggota Polres Ponorogo 25 orang dan Anggota Sub Denpom V 1-1/ Ponorogo 3 orang.

Baca Juga :  Sajadah Safari Jum 'at Polres Ponorogo

Dengan Rangkaian kegiatan yang didahului dengan apel siaga di aaman mako Polres Ponorogo yang d8 lanjutkan Patroli Start Mapolres Ponorogo – Kantor Bupati Ponorogo – Gedung DPRD Kab. Ponorogo – Kantor Bawaslu Kab. Ponorogo – Gudang KPU Exs Pabrik Mori – Kantor KPU Ponorogo –  – Finish Mapolres Ponorogo.

Kompol Basuki Nugroho ( Kabagops Polres) Kita ketahui bersama pada hari ini tanggal 27 Juni 2019 untuk sidang hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) rencananya akan diumumkan maka dari itu untuk mengantisipasi massa di wilayah kabupaten Ponorogo kita laksanakan apel siaga  dan patroli gabungan TNI-Polri .

Baca Juga :  Jaga Situasi Kamtibmas Polsek Sawoo Gelar Cangkruan

Bahwa kegiatan Apel siaga dalam rangka antisipasi massa  aksi jelang putusan Sidang PHPU MK di Jakarta dan di lanjutkan dengan kegiatan patroli gabungan TNI-POLRI untuk mengetahui, memantau perkembangan situasi serta mengantisipasi terjadinya konflik  aksi jelang putusan Sidang PHPU MK di Jakarta, khususnya wilayah kabupaten Ponorogo.

Share :

Baca Juga

Mataraman

Dua Pohon Di Jalan Raya Ponorogo Pacitan

Mataraman

Bhabinkamtibmas Desa Cekok Menjadi Saksi Penyerahan Jenazah TKI yang Meninggal di Riyadh Arab Saudi

Mataraman

Kapolres Ponorogo Pimpin Pengamanan  Pengukuhan Pengurus PSHW TM Cab Ponorogo

Mataraman

Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Anggota Polsek Badegan Giatkan Patroli

Mataraman

HUT Santri Kapolsek Pudak Berharap Santri ikut menjaga NKRI

Mataraman

Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan, Personil Polsek Mlarak Patroli Kawasan Hutan

Mataraman

Polsek Jetis serta dibantu dari Dinas Sosial ke Panti

Mataraman

Sajadah Safari Jum ‘at Polres Ponorogo