Home / Mataraman

Rabu, 17 Juli 2019 - 08:09 WIB - Editor : redaksi

Kanit Sabhara Berikan Pembinaan Cegah Radikalisme

KANALPONOROGO.COM– Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Paham Radikalisme dan aksi Terorisme yang dapat menimbulkan perasaan kawatir cemas dan takut masyarakat, Kanit Sabhara Polsek Sooko Polres Ponorogo Aiptu Muliyadi, S.H. memberikan pembinaan kepada para siswa siswi murid SMP Negeri 2 Sooko, Rabu(17/07/2019).

Kanit Sabhara Polsek Sooko melaksanakan pembinaan tersebut yang bertujuan untuk menangkal masuknya paham radikalisme serta untuk mempersempit pergerakan separatis atau pelaku terorisme yang menganut paham radikalisme.
.
Aiptu Muliyadi, S.H. menyampaikan, untuk mengantisipasi masuknya paham radikalisme di masyatakat Kepolisian berupaya mengandeng para guru maupun siswa siswi serta tokoh dan warga masyarakat yang bersentuhan langsung kepada masyarakat untuk membantu dan mengingatkan warganya untuk tidak mengikuti paham radikalisme tersebut.”Paham radikalisme bisa datang dan berkembang kapan saja dan dimana saja, untuk mengantisipasi hal tersebut kami dari pihak Kepolisian tidak henti-hentinya untuk menghimbau, mengingatkan tentang bahaya tadikalisme,”ujarnya.
.
Peranan para warga masyarakat menjadi penting untuk menangkal radikalisme dengan cara memberikan himbauan atau nasehat untuk mengantisipasi paham tersebut.
.
Disela tugasnya Kapolsek Sooko AKP Ngadiman R.,S.H.,M.H. juga menyampaikan, situasi kamtibmas yang kondusif menjadi tugas kita bersama, untuk itu mari kita jaga keamanan dilingkungan dan mengantisipasi masuknya paham radikalisme di masyarakat.

Baca Juga :  WASI Siap Pecahkan Rekor Dunia Selam, Kapolri: Selamat Berjuang!

(edysooko)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Yasinan dan do’a bersama dapat meningkatkan iman dan taqwa anggota polsek siman dalam bertugas

Mataraman

Bhabinkamtibmas Polsek Pulung Dampingi Kelompok Tani Sri Tani Dukuh Kerep Desa Wagirkidul

Mataraman

6 KK terisolir TNI polri Bikin Jembatan Darurat

Mataraman

Sial, Curi Konsentrat Ketahuan, Remaja Tanggung Ditangkap

Mataraman

Kapolsek Sawoo Antar Pemakaman Purnawirawan Polri

Mataraman

Cegah Covid 19 Polsek Balong Bersama ElemenMasyarakat Adakan Semprot masal untuk

Mataraman

sambangi ibu PKK Bhabinkamtibmas sampaikan pesan kamtibmas dan bahaya radikalisme

Mataraman

pohon tumbang dan melintang di jalan raya Bungkal-Ngrayun