Home / Uncategorized

Selasa, 13 Agustus 2019 - 05:57 WIB - Editor : redaksi

Babinkamtibmas Aipda W Condro Laksanakan Bakti Sosial di Desa Bedoho

SOOKO, KANALPONOROGO.COM: Babinkatibmas, Ds. Bedoho Kec. Sooko Ponorogo Aipda W. Condro melaksanakan bakti sosial kepada warga binaannya yang sangat membututuhkan uluran tangan orang lain karena keterbatasannya.

Babinkamtibmas yang satu ini memang perlu mendapat acungan jempol, pedulinya warganya yang berada di sudut sudut kampung, di Ds. binaanys dia mengenalnya dari yang kaya sampai warga sebatangkara yang hidupnya di rumah reyot pun dia mengenalnya.

Dengan sampai saat ini selain tiap bulan AKP. NGADIMAN. R. SH.M.H, sebagai Ka. Polsek Sooko memprogramkan Bakti sosial kepada warga kurang mampu dan anak yatim, dari dana swadaya Anggota Polsek Sooko Ponorogo.yang selama ini sudah berjalan.

Baca Juga :  Jadi Pembicara Indo-Pasific Endeavour 2023, Kapolres Tanjung Perak Sampaikan Peran Kepemimpinan Polisi Perempuan

Dengan hasil sambangnya terketuk hati menjumpai warganya, yang harus di perhatikan karena tidak mampu dan sudah tidak prodoktip lagi karena usianya yang sudah renta, juga pada anak yatim yang umur 6 hari sudah di tinggal sang ibu.

Aipda. W. Condro mempunyai gagasan untuk menggandeng teman temannya yang menamakan diri PAGUYUPAN LASKAR MERAH, sdr.SUJIYO yang di tuakan di paguyupan tersebut yang ada di wilayah Pononorogo dan kenal dekat dengan Aipda. W. Condro.

Paguyupan Laskar Merah merupakan orang orang yang peduli kepada siapapun yang tidak mampu fan anak yatim, menurut keterangan dari Sdr. Sujiyo sumber dana yang di sumbangkan dari sebagian rejekinya di sisihkan lalu di kumpulkan dan bila kiranya cukup untuk di bagikan 10 sampai 15 orang langsung di salurkan kepada yang memerlukan, itulah keterangan dari yang di tuakan Paguyupan Laskar Merah.

Baca Juga :  Tak Mampu Kendalikan si Kuda Besi, Warga Ponorogo ini Terperosok ke Parit di Pulung

Dengan ada baksos yang di susun oleh Babinkamtibmas Ds. Bedoho Sooko Ponorogo Aipda W. Condro mendapat sambutan baik dari warga, Kepala Desanya P. EDI SUSANTO, beserta perangkat Desanya.(husnut)

KANAL INDONESIA NETWORK

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Operasi Ketupat 2023 Resmi Digelar, Kapolri: Berikan Pelayanan Terbaik ke Pemudik

Uncategorized

Wakapolsek Sooko Ikut Angkat Keranda Jenazah TKI

Uncategorized

Kerja bakti, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Perbaiki Pos Kamling Bersama Warga

Uncategorized

Kodim 0802 Gelar Donor Darah Peringati Hari Juang TNI AD ke 77 dan HUT ke 74 Kodam V/ Brawijaya

Uncategorized

Polres Batu Perketat Prokes di Semua Kawasan Wisata Kota Batu

Uncategorized

Polres Tanjungperak Patroli Dialogis, Sampaikan Himbauan Waspada Banjir Rob Dampak Fenomena Perigee

Uncategorized

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Bantu Warga Desa Binaan Rehab Rumah

Uncategorized

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Bantu Warga Buat Lubang Resapan Biopori