Home / Uncategorized

Sabtu, 14 September 2019 - 13:00 WIB - Editor : Redaksi

Persit Kodim Ponorogo dan Bhayangkari Polres Ponorogo Jalin Silaturahmi melalui Olahraga Bersama


KANALPONOROGO.COM- Guna terus terjalinnya silaturahmi dan hubungan yang baik antara Persatuan Istri Tentara (Persit) dan Bhayangkari khususnya di wilayah Kodim 0802/Ponorogo, hari ini Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo menggelar olahraga bersama dengan Bhayangkari Polres Ponorogo, Sabtu (14/09/2019).

Olahraga yang digelar di lapangan Makodim 0802/Ponorogo tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, Ny. Sigit Sugiharto dan Ketua Bhayangkari Polres Ponorogo, Ny. Dewi Radiant dan diikuti oleh anggota baik Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo maupun Bhayangkari Polres Ponorogo.

Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, Ny. Sigit Sugiharto mengatakan bahwa olahraga bersama ini adalah salah satu sarana atau alat untuk mempererat hubungan antara keduanya.

Baca Juga :  Kodim Ponorogo Gelar Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar 2019

“ Semoga dengan digelarnya kegiatan olahraga bersama ini bisa lebih mempererat hubungan antara Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo dengan Bhayangkari Polres Ponorogo. Dengan event seperti ini diharapkan antara ibu-ibu baik dari Persit maupun Bhayangkari bisa saling tegur sapa dan saling kenal satu sama lain sehingga terjalin hubungan tali silaturahmi, “ kata Ny. Sigit Sugiharto.

Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo berharap bahwa kegiatan seperti tersebut diatas hendaknya terus dilaksanakan, “ Olahraga Bersama seperti ini sangat bagus. Disamping terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo dan anggota Bhayangkari Polres Ponorogo, juga sebagai ajang untuk menjaga kebugaran agar badan tetap sehat sehingga diharapkan ibu-ibu selalu siap mendukung tugas suami, “ jelas Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Polisi Ungkap Pencurian di Toko Bangunan Pamekasan Tersangka Seorang Residivis Berhasil Diamankan

Olahraga bersama dibuka dengan sesi foto bersama antara Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo dan Ketua Bhayangkari Polres Ponorogo bersama para anggota. Setelah Foto bersama, kegiatan berlanjut olahraga senam yang dipandu oleh instruktur senam dari Kodim 0802/Ponorogo, Ny. Sutami Pena.

Dengan diiringi musik, semua yang hadir dalam kegiatan tampak kompak dan bersemangat menirukan gerakan instruktur senam. Usai Senam, ibu-ibu Persit Kodim Ponorogo dan juga Bhayangkari Polres Ponorogo melanjutkan kegiatan pertandingan persahabatan olahraga Bola Volley dan diakhiri dengan acara ramah-tamah sambil menikmati hidangan yang telah disiapkan sebelumnya.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru Tahun 2022

Uncategorized

Polri Pastikan Arus Lalu Lintas dari Kalikangkung hingga Cikampek Ramai Lancar

Uncategorized

Rumah Warga Ambruk, Kodim 0802/Ponorogo Bersama Ponorogo Peduli dan Basnas Langsung Turun Ke Lokasi

Uncategorized

Pandemi Corona Belum Berakhir, Kodim 0802/Ponorogo Bersama Unsur Terkait Terus Galakkan Operasi Yustisi

Uncategorized

Polsek Bungkal Sidak Ke Pasar Pantau Harga Dan Stok Sembako

Uncategorized

“Kita Menjaga Alam, Insyaallah Alam Menjaga Kita” , Kata Dandim 0802/Ponorogo Saat Melakukan Aksi Tanam Rumput Vetiver Bersama Unsur Terkait dan Eleman Masyarakat

Uncategorized

Polres Kediri Kota Bersama RSTN Gelar Pengobatan Gratis di Lereng Gunung Wilis

Uncategorized

Basmi Perkembangbiakan Nyamuk Aedes Aegypti, Babinsa Koramil Balong Dampingi Petugas Kesehatan Lakukan Penyemprotan Fogging