Home / Militer

Jumat, 27 September 2019 - 13:31 WIB - Editor : Redaksi

Pak Paidi Bangga Bisa Sediakan Tempat Menginap Buat Bapak TNI Pada TMMD 106 di Ponorogo

KANALPONOROGO.COM- Sambil meyakinkan Kopda Suryanto Babinsa Koramil 0802/18 Sooko yang melaksanakan peninjauan rumah-rumah tempat menginap pasukanTMMD ke-106 Kodim 0802, Bapak Paidi menunjukkan ruangan-ruangan rumahnya yang dapat dijadikan tempat istirahat bagi anggota TNI yang akan melaksanakan TMMD ke-106 di Desa Sooko.(27/09/2019)

Raut wajah gembira tergambar dari semangat salah satu tokoh masyarakat Dusun Dalangan Desa Sooko menjelaskan kepada Kopda Suryanto bahwa rumahnya telah siap untuk menerima kehadiran anggota TNI untuk bermalam dalam waktu beberapa lama.

Rumah Bapak paidi yang cukup luas dengan teras yang lebar serta ruangan-ruangan yang cukup telah dibersihkan dan benar-benar disiapkan oleh empunya rumah. Tidak hanya ruangan tempat istirahat, Bapak Paidi juga menunjukkan kesiapan tempat MCK yang telah disiapkan bersama keluarganya.

Baca Juga :  Tanjakan Tercuram Sasaran Rabat Jalan TMMD ke 106 Selesai Dirabat

Menurutnya, “Sebuah kebanggaan bagi kami dapat menyediakan tempat menginap bagi bapak-bapak TNI dalam TMMD ke-106 Kodim 0802”. Lebih lanjut bapak Paidi menuturkan, “Kami berharap bapak-bapak TNI nanti bisa kerasan inggal di rumah kami selama kegiatan TMMD, tapi mohon dimaklumi hanya begini adanya, maklum rumah di kampung pegunungan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Es Lilin Berikan Semangat Kepada TNI dan Rayat di Lokasi TMMD ke-106 Kodim 0802

Sedangkan Kopda Suryanto berpesan, “Bapak Paidi menyiapkan seadanya saja, tidak perlu berlebihan. Kami berharap keluarga bapak Paidi tetap nyaman dengan kehadiran bapak-bapak anggota TNI nantinya.”

Lebih lanjut Kopda Suryanto menuturkan bahwa, “Kita anggota TNI telah terbiasa dengan kondisi seperti apapun, sehingga bapak Paidi jangan khawatir, dengan penyiapan ini sudah cukup baik untuk bapak-bapak TNI bermalam disini selama TMMD ke-106 Kodim 0802,” pungkasnya.(Zbd/Mdc0802)

Share :

Baca Juga

Militer

Daun Pintu dan Jendela Rumah Mbah Plendik Mulai Dipasang Oleh Satgas TMMD ke 106

Militer

Sepeda Motor Sudah Bisa Lintasi Rabat Jalan TMMD ke 106 Kodim 0802

Militer

Hari Juang Kartika Jaya Ke 68, Diperingati Dengan Jalan Kaki

Militer

Antisipasi Covid-19 di Wilayah Ponorogo, Dandim 0802/Ponorogo Hadiri Tactical Floor Game Sispamkota

Militer

Bati Wanwil Sterdim 0802 Dorong Percepatan Pembangunan Rabat Jalan

Militer

Renovasi Rumah, Anggota Koramil Kauman Kerja Bakti Bersama Aparat Desa dan Warga

Militer

Kodim 0802/Ponorogo Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2019 M.

Militer

Pasangan Keramik Lantai Masjid Al Huda Dipastikan Hari Ini ‘Rampung’