Home / Mataraman

Jumat, 4 Oktober 2019 - 21:37 WIB - Editor : redaksi

Safari Sholat Jumat dan Dakwah Kamtibmas Kapolres Ponorogo

KANALPONOROGO.COM; Kapolres Ponorogo AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K., M.M. bersama PJU Polres Ponorogo gelar  SAJADAH Safari Sholat Jumat dan Dakwah Kamtibmas bertempat di Masjid Nawal Usman Asubaki Dkh. Sombro Ds/Kec. Sooko Kab. Ponorogo jum’at Tgl 04 Oktober 2019 Pukul 11.30 Wib s/d 12.30 Wib,

Jum’at dakwah di desa sooko kali ini  kapolres Ponorogo yang di dampingi ,Kabag Sumda Kompol BAHRUN NASIKIN S.Ag. M.A,Kasat Binmas AKP BAMBANG RULIJANTO, S.Sos.,Kasubbag Humas IPTU EDY SUCIPTA, S.H.,Kasi Propam IPTU AGUS WIBOWO, S.H.,Kanit Patroli Sat Lantas IPTU AGUS SYAIFUL BAHRI, S.H.,KBO Sat Binmas IPDA H. M.A. FATONI,Kanit IV Sat Intelkam IPDA TRI JOKO W, S.H.,Kanit Bintibmas IPDA SARWO EDI, S.

SAJADAH (Safari Sholat Jumat dan Dakwah Kamtibmas) Polres Ponorogo hadir juga  Kapolsek Sooko AKP SUPARDI, S.H.,Danramil Sooko Kapten. Inf. H. SAMINI,Kepala Desa Sooko Bpk. SUDARTO,Anggota Polsek dan Koramil Sooko,Ketua Takmir Masjid SUKO ADI WAHYONO
6 Jamaah Sholat Jumat dari Warga Desa./Kec. Babadan  Jumlah Jamaah +- 350 orang.

Baca Juga :  Lakalantas Beruntun di Sukorejo Ponorogo, Satu Pelajar Meninggal di TKP

Rangkaian kegiatan Safari Sholat Jumat Kapolres Ponorogo & Dakwah Kamtibmas didahului  dngan Sholat Jumat Berjamaah yang bertindak bertindak sebagai imam KH. WAGIRAN dan Khotib WANURI.

Kapolres Ponorogo AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K., M.M. Perkenalan diri Kapolres Ponorogo dm minta dukungan dari masyarakat dukuh Sombro sokoo.

Safari Jumat Polres Ponorogo ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Polres Ponorogo dengan masyarakat Ds. Sooko dan juga sebagai sarana saling tukar informasi tentang kamtibmas khususnya di wilayah Kec. Sooko.

Saat ini merupakan musim kemarau yang berkepanjangan, kami menghimbau untuk lebih berhati – hati apabila menggunakan api dan puntung-puntung rokok agar di perhatikam sehingga tidak terjadi kebakaran hutan di wilayah Kec. Sooko yang mana kebakaran hutan tersebut merupakan atensi atau perhatian yang sangat penting dari pemerintah.

Baca Juga :  Patroli Sabhara Peduli Bantu Warga Kurang Mampu

Kami selaku umat Islam harus selalu menjaga kerukunan antar umat beragama agar supaya tidak terjadi pertikaian maupun konflik sosial sehingga dapat terwujud situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kab. Ponorogo
– Dihimbau untuk lebih berhati – hati dan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas.

Saat ini di wilayah Kec. Sooko sedang berlangsung kegiatan TMMD, saya ucapkan selamat melaksanakan kegiatan TMMD dan juga ucapan selamat HUT TNI ke-74
Sebagai pimpinan baru Kapolres memohon kepada masyarakat Ponorogo agar tetap menjaga kondusifitas kota Ponorogo yang selama ini adem tentrem.

 

Share :

Baca Juga

Mataraman

Atensi Kapolres Ponorogo Dalam Kunjungan kerja ke Polsek Pulung

Mataraman

Awali Pekerjaan Dengan Kelancaran Arus Lalu Lintas

Mataraman

Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Pulung Kawal Pembangunan Desa

Mataraman

Cegah Virus Corona Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Mataraman

jum’at barokah Polsek Jenangan Berbagi sembako kepada masyarakat

Headline

Polwan Polres Ponorogo bagikan Paket Data Internet gratis dalam rangka HUT Polwan ke-72

Mataraman

“Peduli anak yatim” Kanit binmas Polsek Ngrayun serahkan bantuan.

Mataraman

Polres Ponorogo Gelar Upacara HUT Satpam Ke-39