Home / Mataraman

Jumat, 4 Oktober 2019 - 16:54 WIB - Editor : redaksi

Sehari Tak Pulang, PNS Jambon ini Ditemukan Meninggal di Sawah

KANALPONOROGO.COM: Sehari tak pulang Maulana(48) seorang PNS warga Dukuh Genting, Desa Menang, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo ditemukan meninggal dunia di area persawahan Desa Maron, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Jumat(04/10/2019).

Korban yang memiliki riwayat penyakit epilepsi pada hari Kamis( 03/10/2019) sekitar pukul 01.00 WIB sedang kambuh, sehingga oleh istrinya tidak diperbolehkan keluar rumah. Namun sekira pukul 05.00 WIB  istri korban tidak mendapati korban didalam rumah. Istri korban kemudian meminta tolong warga untuk mencarinya di sekitaran sawah. Sebelumnya korban sering kambuh kejang kejang disawah,  namun saat dicari di sawah warga tidak menemukannya.

Baca Juga :  Armada Arus Balik Terlambat, Penumpukan Penumpang Di Terminal Seloaji

Sekitar pukul 06.00 WIB, Ariyadi dan Jemangin yang merupakan warga setempat berangkat pergi sawah dengan maksud untuk menyemprot tanaman padi milik Ariyadi. Saat akan masuk kesawah, keduanya melihat ada seseorang dengan posisi tengkurap berada di tepi pemantang sawah miliknya. Setelah didekati ternyata orang tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Mengetahui kejadian tersebut kemudian keduanya memberi tahu warga sekitar dan diketahui bahwa orang meninggal tersebut adalah Maulan yang sejak sehari sebelumnya meninggalkan rumah

“Saat saya berangkat hendak menyemprot tanaman padi di sawah milik saya, tiba-tiba melihat ada orang tengkurap di pematang, setelah saya dekati ternyata sudah meninggal dunia,”ucap Ariyadi salah satu saksi yang menemukan jenazah korban.

Baca Juga :  Bencana Tanah Bergerak, 96 Warga Tumpuk Mengungsi

Atas temuan tersbut, kemudian dilaporkan ke Polsek Kauman. Mendapati laporan tersebut, polisi langsung menuju ke TKP.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas medis Puskesmas Kauman dan Tim Identifikasi Polres Ponorogo pada tubuh jenazah korban tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Dan keluarga menerima jika kejadian ini murni sebagai musibah,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu edi Sucipta.

Share :

Baca Juga

Mataraman

Bhabinkamtibmas hadir di tengah masyarakat

Mataraman

Sial, Curi Konsentrat Ketahuan, Remaja Tanggung Ditangkap

Mataraman

Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersama Warga

Mataraman

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Pengamanan Giat Masyarakat

Mataraman

Dukung Terwujutnya Operasi Zebra Semeru 2019 Gaktibplin Bagi Personel Polres Ponorogo

Mataraman

Edarkan Pil Koplo, Dua Pemuda Ponorogo ini Diamankan Polsek Somoroto

Mataraman

Peringati Hari Santri Nasional, Polisi Ponorogo Gelar Upacara Kenakan Songkok dan Jilbab

Mataraman

Gebyar Expo Pengembalian Barang Bukti Hasil Kejahatan, Polres Ponorogo Serahkan 19 Motor Kepada Pemiliknya