Home / Uncategorized

Kamis, 10 Oktober 2019 - 21:45 WIB - Editor : redaksi

Polsek Jetis Peduli, Serahkan Bantuan Sembako Kepada Pengungsi dari Wamena Papua

JETIS, KANALPONOROGO.COM: Polsek Jetis dalam rangka mendekatkan diri dan rasa peduli Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H.,M.H melaksanakan kegiatan sosial Polsek Jetis Peduli dengan memberikan bantuan sembako kepada warga eksodus papua, Pelaksanaan pemberian bantuan sembako kepada warga eksudo papua yang tinggal di Dkh. Ngrayut Rt. 02 Rw. 01 Desa Coper Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo, Kamis (10/10/2019).

Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H.,M.H menjelaskan bahwa dalam kegiatan hari ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan rasa peduli sesama sehingga keberadaan kami dapat dirasakan oleh warga masyarakat yang membutuhkan, Sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan anggota polisi khususnya Polsek Jetis.

Baca Juga :  Pemancing Pacitan Temukan Mayat Mengapung di Dermaga Tamperan

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga eksodus papua dan semoga bisa terjalin silahtutohmi yang kuat antara polsek jetis dan warga sehingga masyarakat menjadi mitra yang baik bagi Polisi, Memberikan bantuan berupa sembako ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemanusian antara Polri dengan masyarakat, karena selain melindungi, melayani dan polisi juga mengayomi masyarakat, “ucapnya.

Dalam kesempatan penyerahan ini Kapolsek Jetis juga menyampaikan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, ini juga sebagai upaya polri khusus polsek jetis untuk selalu dekat bersama warga yang membutuhkan.

Baca Juga :  Dandim 0802/Ponorogo Tutup Kegiatan OJT Peningkatan Kemampuan Teritorial Bintara Dikjurba Otsus TNI-AD TA. 2021

Sementara itu sdr. Sugiyanto warga eksodus papua warga Desa Coper kecamatan jetis nampak senang dan gembira ketika melihat rombongan Kapolsek Jetis membawakan sembako kerumahnya.

“Terimakasih bapak Kapolsek Jetis bersama anggotanya sudah peduli dan memberikan sembako, sangat senang dan bahagia sekali baru kali dikasih sembako sama bapak polisi, semoga amal baik bapak polisi dibalas oleh Alloh SWT dan dipermudah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, melayani dan mengayomi masyarakat, “ujarnya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Respon Cepat Polisi RW Polres Malang, Berhasil Menangkap Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur

Uncategorized

Kapolres Ponorogo Pantau Langsung Tes Kenaikan Sabuk PSHT Ranting Sampung, Ciptakan Situasi Wilayah yang Kondusif

Uncategorized

Berhasil Identifikasi WNI Korban Kecelakaan Kapal, Polri Terima Penghargaan dari KBRI Singapura

Uncategorized

Antisipasi Air Meluap Saat Musim Hujan, Babinsa Koramil Badegan Kerja Bakti Pelebaran Jalan Bersama Masyarakat

Uncategorized

Koramil Kota Ponorogo Kunjungi Polsek Ponorogo Berikan Ucapan Selamat Dan Menyerahkan Tumpeng Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

Uncategorized

Kecelakaan Mudik Tahun Ini Menurun Dibandingkan Tahun Lalu

Uncategorized

Sukseskan Program Pemerintah Terkait Vaksinasi Booster, Dandim 0802/Ponorogo Langsung Terjun Ke lapangan

Uncategorized

Wujudkan Situasi Nyaman Saat Malam Tahun Baru, Kodim 0802/Ponorogo Bersama Instansi Terkait Laksanakan Patroli Skala Besar