Home / Mataraman

Kamis, 10 Oktober 2019 - 11:28 WIB - Editor : redaksi

Screnning Operasi Katarak Dalam Rangka Bhakti Sosial Kesehatan Polri

KANALPONOROGO.COM: Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto memberikan arahan kepada masyarakat yang akan mengikuti Screnning Bhakti Sosial Operasi Katarak, yang akan dilaksanakan di RS. Bhayangkara Tulungagung bertempat di aula Polres Ponorogo kamis 10 oktober 2019 .

Kapolres Ponorogo dalam arahan kepada masyarakat yang kan mengikuti Scanniner RS. Bhayangkara dalam rangka Bhakti Social Kesehatan operasi katarak secara serentak oleh kesehatan mabes polri yang akan di selenggarakan 15 oktober nanti AKBP Arief Fitrianto menyampaikan polri khususnya polres ponorogo akan membantu memfasilitasi kegiatan Bhakti Social Operasi Katarak yang di selenggarakan oleh kesehatan Polri ini semoga bisa membatu masyarakat yang membutuhkan,’ucapnya.

Baca Juga :  Anggota Polisi Menjadi Guru TK

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat dan semoga cepat diberikan kesehatan dan bisa melihat dengan jelas dan tidak terganggu lagi,”pungkas Kapolres.

Sementara Paurkes Polres Ponorogo AIPTU Supriantoro menambahkan, kegiatan screnning ini merupakan proses awal bhakti sosial operasi katarak yang di selenggarakan secara serentak oleh kesehatan Polri yang akan di gelar di seluruh Indonesia tanggal 15 oktober 2019.

Baca Juga :  Cegah Virus Corona Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kegiatan screnning bakti sosial kesehatan yang diselenggarakan oleh kesehatan Mabes Polri untuk masyarakat ponorogo sedangkan masyarakat ponorogo yang ikut mendaftar screaning.berjumlah 16 orang masyarakat dan selanjutnya di berngkatkan ke RS. Bhayangkara Tulungagung untuk menjalani screening lebih lanjut.

Share :

Baca Juga

Mataraman

Kapolsek Jetis Menerima Kunjungan Panwascam Jetis di Mapolsek Jetis

Headline

Cegah penjemputan paksa Jenazah, Polsek Somoroto amankan prosesi Pemakaman

Mataraman

Safari Jum’at Polres Ponorogo Sambangi Masjid Darus Sholihin Desa Kaponan Kecamatan Mlarak

Mataraman

Polsek Somoroto Beri Kenang – Kenangan Danramil Kauman

Mataraman

Inovasi Bhabinkamtibmas Desa Slahung Tempel Stiker Kamtibmas

Mataraman

Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat, Wakapolsek Ajak jaga Situasi Kamtibmas

Mataraman

Pengamanan Giat Tilik Desa Bupati Ponorogo di Wilayah Kecamatan Jetis

Mataraman

Pisah Sambut Kasat Lantas Polres Ponorogo