Home / Mataraman

Kamis, 10 Oktober 2019 - 11:28 WIB - Editor : redaksi

Screnning Operasi Katarak Dalam Rangka Bhakti Sosial Kesehatan Polri

KANALPONOROGO.COM: Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto memberikan arahan kepada masyarakat yang akan mengikuti Screnning Bhakti Sosial Operasi Katarak, yang akan dilaksanakan di RS. Bhayangkara Tulungagung bertempat di aula Polres Ponorogo kamis 10 oktober 2019 .

Kapolres Ponorogo dalam arahan kepada masyarakat yang kan mengikuti Scanniner RS. Bhayangkara dalam rangka Bhakti Social Kesehatan operasi katarak secara serentak oleh kesehatan mabes polri yang akan di selenggarakan 15 oktober nanti AKBP Arief Fitrianto menyampaikan polri khususnya polres ponorogo akan membantu memfasilitasi kegiatan Bhakti Social Operasi Katarak yang di selenggarakan oleh kesehatan Polri ini semoga bisa membatu masyarakat yang membutuhkan,’ucapnya.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Pulung Ikut Sosialisasi Pupuk Organik Cair

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat dan semoga cepat diberikan kesehatan dan bisa melihat dengan jelas dan tidak terganggu lagi,”pungkas Kapolres.

Sementara Paurkes Polres Ponorogo AIPTU Supriantoro menambahkan, kegiatan screnning ini merupakan proses awal bhakti sosial operasi katarak yang di selenggarakan secara serentak oleh kesehatan Polri yang akan di gelar di seluruh Indonesia tanggal 15 oktober 2019.

Baca Juga :  Pendampingan penyemprotan POC dan Pengembangan Tanamana Pangan dan Holtikultura Organik

Kegiatan screnning bakti sosial kesehatan yang diselenggarakan oleh kesehatan Mabes Polri untuk masyarakat ponorogo sedangkan masyarakat ponorogo yang ikut mendaftar screaning.berjumlah 16 orang masyarakat dan selanjutnya di berngkatkan ke RS. Bhayangkara Tulungagung untuk menjalani screening lebih lanjut.

Share :

Baca Juga

Mataraman

AKP Suwito, S.H., M.H Kapolsek jetis Hadiri Pelantikan Panwaslu Tingkat Desa Se Kecamatan Jetis

Mataraman

Forpimka Kec. Jetis Gowes Bareng Dilanjutkan Sosialisasi Pencegahan Virus Corana

Mataraman

Kapolres Pimpin pengamanan Apel dan Parade Perguruan

Mataraman

Polsek Sawoo Dukung ODF Seratus Persen Di Desa Ketro

Mataraman

Tuang BBM, Rumah Warga Ngebel Terbakar

Mataraman

Peserta  MRSF Asal Ponorogo Bawa Pulang 6(enam) Sepeda Gunung

Mataraman

Berpakaian Jathil dan Warok Satlantas Polres Ponorogo Bagi-Bagi Takjil

Mataraman

Polsek Pulung Bakti Religi Ciptakan Kebersamaan Melalui Sholat Subuh Berjamaah