Home / Mataraman / News

Kamis, 10 Oktober 2019 - 13:05 WIB - Editor : redaksi

Silaturahmi Kapolres Ponorogo AKBP Arief Firtianto., S.H., S.I.K., M.M dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ponorogo

KANALPONOROGO.COM- Kapolres Ponorogo AKBP Arief Firtianto., S.H., S.I.K., M.M dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ponorogo. Dalam sillaturrahmi Kapolres Ponorogo dengan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Ponorogo diterima oleh KH. Drs. Anshor M. Rusyidi (ketua MUI Kab. Ponorogo) beserta jajaran MUI Kab. Ponorogo dilanjutkan ramah tamah di Ruang Aula MUI Kab. Ponorogo. Kamis tanggal 10 Oktober 2019 pukul 09.30 s.d 11.20 wib,
Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Susworo,Kapolsek Ponorogo AKP Haryo kusbintoro., s.h.,kasi propam polres ponorogo IPDA Agus Wibowo., S.H.,Kanit III Sat Intelkam Polres Ponorogo IPDA Taufan Wahyu W., S.H.
Ketua MUI KH. Anshor M. Rusyidi mengucapkan selamat datang Kapolres Ponorogo, ucapan terimakasih atas kehadiran Kapolres Ponorogo serta perkenalan jajaran MUI Kab. Ponorogo.
Ketua MUI menyampaikan bahwa Kapolres Ponorogo sudah kami anggap sebagai keluarga besar MUI Ponorogo, kami siap melanjutkan kerjasama yg selama ini terjalin antara MUI dgn Polres Ponorogo dan Forpimda Kab. Ponorogo.;Ucapnya
Ketua MUI menyampaikan merupakan rumah besar bagi umat Islam, tugas tugas yang diemban oleh MUI selama berkaitan erat dengan tugas yang diemban oleh Polres Ponorogo. MUI sebagai pemgemban memperbaiki akhlak Masyarakat, dan Polri sebagai pengayom masyarakat.
Kapolres Ponorogo dalam sillaturrahmi ini memperkenalan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Mapolres Ponorogo Mohon doa dan dukungan dari MUI agar dalam melaksanakan tugas senantiasa diberikan keselamatan dan kelancaran serta tugas tugas Kepolisian dapat kami laksanakan dengan sebaik – baiknya.
Kami sebgai pengemban kamtibmas di Kabupaten Ponorogo sangat memerlukan dukungan, masukan dan kritik dari para Ulama di Kabupaten Ponorogo, kami ingin mewujudkan sinergitas antara polri bersama ulama dan Umara’ di Ponorogo., Polres Ponorogo sangat terbuka dan ingin menjalin komunikasi setiap saat kepada para Ulama di Kab. Ponorogo.

Baca Juga :  Sinergitas 3 Pilar Desa Pelem bersama Kepala Sekolah dan Guru SDN 3 Pelem Kecamatan Bungkal

Share :

Baca Juga

Featured

Patroli Sambang Dialogis Dan Bagi Bagi Beras

Mataraman

Kapolsek Ngrayun sambangi Balai desa Mrayan “sampaikan pesan kamtibmas”

Mataraman

Antisipasi Peningkatan Arus Dan Laka Lantas Saat Nataru Polsek Sawoo Patroli dan Strong Point

kombis

Tim Sergab TNI, Bergerak Kawal Serapan Gabah

Mataraman

Pimpin Upacara Bendera Peringati Hari Kesadaran Nasional

Mataraman

Bhabinkamtibmas Polsek Mlarak Laksanakan Problem Solving Permasalahan Warga Desa Binaan

Militer

Sarapan Pagi, Pelda Anang Bercengkerama Dengan Warga

Peristiwa

Pesawat Yang Mendarat Darurat di Sampung Ponorogo Dibongkar dan Diangkut ke Pacitan