Home / Mataraman / News

Kamis, 10 Oktober 2019 - 13:05 WIB - Editor : redaksi

Silaturahmi Kapolres Ponorogo AKBP Arief Firtianto., S.H., S.I.K., M.M dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ponorogo

KANALPONOROGO.COM- Kapolres Ponorogo AKBP Arief Firtianto., S.H., S.I.K., M.M dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ponorogo. Dalam sillaturrahmi Kapolres Ponorogo dengan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Ponorogo diterima oleh KH. Drs. Anshor M. Rusyidi (ketua MUI Kab. Ponorogo) beserta jajaran MUI Kab. Ponorogo dilanjutkan ramah tamah di Ruang Aula MUI Kab. Ponorogo. Kamis tanggal 10 Oktober 2019 pukul 09.30 s.d 11.20 wib,
Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Susworo,Kapolsek Ponorogo AKP Haryo kusbintoro., s.h.,kasi propam polres ponorogo IPDA Agus Wibowo., S.H.,Kanit III Sat Intelkam Polres Ponorogo IPDA Taufan Wahyu W., S.H.
Ketua MUI KH. Anshor M. Rusyidi mengucapkan selamat datang Kapolres Ponorogo, ucapan terimakasih atas kehadiran Kapolres Ponorogo serta perkenalan jajaran MUI Kab. Ponorogo.
Ketua MUI menyampaikan bahwa Kapolres Ponorogo sudah kami anggap sebagai keluarga besar MUI Ponorogo, kami siap melanjutkan kerjasama yg selama ini terjalin antara MUI dgn Polres Ponorogo dan Forpimda Kab. Ponorogo.;Ucapnya
Ketua MUI menyampaikan merupakan rumah besar bagi umat Islam, tugas tugas yang diemban oleh MUI selama berkaitan erat dengan tugas yang diemban oleh Polres Ponorogo. MUI sebagai pemgemban memperbaiki akhlak Masyarakat, dan Polri sebagai pengayom masyarakat.
Kapolres Ponorogo dalam sillaturrahmi ini memperkenalan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Mapolres Ponorogo Mohon doa dan dukungan dari MUI agar dalam melaksanakan tugas senantiasa diberikan keselamatan dan kelancaran serta tugas tugas Kepolisian dapat kami laksanakan dengan sebaik – baiknya.
Kami sebgai pengemban kamtibmas di Kabupaten Ponorogo sangat memerlukan dukungan, masukan dan kritik dari para Ulama di Kabupaten Ponorogo, kami ingin mewujudkan sinergitas antara polri bersama ulama dan Umara’ di Ponorogo., Polres Ponorogo sangat terbuka dan ingin menjalin komunikasi setiap saat kepada para Ulama di Kab. Ponorogo.

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergi, Kapolsek Sawoo Silaturahmi Ke Tokoh Pemuda Dan Masyarakat

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Sekda Ajukan Lima Nama Ke Bupati, Gantikan Sekretariat Panwaskab

Mataraman

Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Polres Ponorogo dan Kodim 0802 Gelar patroli Gabungan

News

Rusli Masih Hidup dan Pegang Paspor

Mataraman

anggota DPRD Kabupaten Ponorogo Hadiri Musdes Wagirkidul

Birokrasi

BPN Ponorogo Terima Penghargaan Dari Kemenkeu

Headline

Jelang di bukanya Pembelajaran tatap muka, Kanit Binmas sampaikan Pesan kepada Kepala Sekolah

Mataraman

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Saari Jum’at

Mataraman

Wakapolsek Slahung Takziah di Rumah Duka Orang Tua Kandung Aiptu Puji Santoso