Home / Militer

Jumat, 11 Oktober 2019 - 13:45 WIB - Editor : Redaksi

Pawas Pastikan TMMD ke 106 Berjalan Lancar

 

KANALPONOROGO.COM- Berbagai upaya dilakukan oleh satuan Kodim 0802/Ponorogo untuk memastikan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo berjalan lancar. Salah satu bentuk upaya mendorong kelancaran TMMD ini, Perwira Pengawas secara aktif mendorong kelancaran kegiatan fisik yang sedang dilaksanakan.

Seperti yang dilakukan oleh Kapten Inf Supriyadi, bertindak sebagai Perwira Pengawas, ia melaksanakan pengecekan di aula Koramil 0802/18 Sooko yang dijadikan gudang penyimpanan semen PC yang digunakan untuk pembangunan rabat jalan dan talud sasaran TMMD ke 106, Jum’at (11/10/2019)

Baca Juga :  Kompak, anggota Satgas TMMD ke 106 Bersama Warga Siapkan Sasaran Kerja

“Aula Koramil 0802/18 Sooko ini digunakan oleh Satgas TMMD ke 106 sebagai gudang penyimpanan material TMMD khususnya semen PC. Mengingat pada sasaran rabat jalan dan talud pada TMMD berlokasi di wilayah yang sulit dilalui kendaraan berat, sehingga semen PC dipersiapkan di aula ini,” demikian penuturan Kapten Inf Supriyadi saat melaksanakan pengawasan distribusi material.

“Saya mengawasi dan mendorong distribusi material yang diminta pelaksana di lapangan agar pembangunan rabat dan talud jalan berjalan lancar.”

Baca Juga :  Setelah Lapangan Upacara TMMD ke 106, Pembersihan Pindah ke SDN 1 Sooko

“Sedangkan pendistribusian material ke lokasi sasaran rabat dan talud jalan dilaksanakan menggunakan mobil pick up ini, dengan kendaraan kecil distribusi material dapat berjalan lancar,” pungkasnya.

Sambil menghitung semen PC yang akan didistribusikan ke sasaran rabat jalan TMMD ke 106 di RT 02, RW 03, Kapten Inf Supriyadi memerintahkan agar semen PC ini segera didistribusikan.(Mdc0802)

Share :

Baca Juga

Militer

Jaran Thek, Kesenian Rakyat Perpaduan Gamelan Reog dan Jaranan Di Lokasi TMMD ke 106

Birokrasi

Buka Bersama dan Saresehan PCNU dan Forpimda

Militer

Anggota Satgas TMMD ke 106 Bersama Bersama Masyarakat Gelar Tahlil Berjama’ah

Militer

Kapten Caj Dwi Bandiyo Berikan Suntikan Semangat Bagi Anggota Satgas TMMD ke 106

Militer

Molo dan Blandar Rumah Mbah Plendik Mulai Dipasang

Militer

Lanud Iswahjudi Tak Bisa Jadi Lanud Sipil

Militer

Kebersamaan Babinsa Koramil Sooko Bersama Masyarakat Disaksikan Secangkir Kopi

Headline

Vaksinasi Digelar, Dandim 0802/Ponorogo Targetkan Kabupaten Ponorogo Mencapai 70 Persen