Home / Mataraman

Selasa, 15 Oktober 2019 - 12:32 WIB - Editor : redaksi

Kapolsek Mlarak Ingatkan Anggota Tingkatkan Kewaspadaan

KANALPONOROGO.COM – Polsek Mlarak, Dalam menunjang pelaksanaan tugas secara rutin Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini S.H memberikan APP kepada seluruh anggotanya yang di laksanakan di Mapolsek Mlarak pada hari Selasa (15/10/2019) pukul 08.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mlarak menyampaikan beberapa arahan pimpinan kepada anggota antara lain, laksanakan tugas dengan sebaik mungkin untuk menjalankan motto Kapolres Ponorogo ” BUMI REOG ” ( Bekerja Unggul Menjaga Integritas Religius Empati Obyektif Guyub ) mengajak anggota untuk menjaga keamanan dan keselamatan diri serta jaga mako cegah, dan meningkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas terutama pada saat anggota yang membawa senpi agar penggunaan senpi sesuai SOP.

Baca Juga :  Sharing sebelum share, jadikan Pilkada 2020 yang aman, damai, dan sejuk

Selain meningkatkan kewaspadaan, rekan-rekan yang melaksanakan tugas di lapangan harus humanis ( Senyum Sapa Salam ) dalam melayani masyarakat,” terang AKP Sudaroini S.H, pada saat memberikan arahan.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menekankan kepada anggota jaga agar selalu kesigapan dalam hal apapun dan selama melaksanakan tugas penjagaan harus berpakaian dinas tidak memakai kaos.

Baca Juga :  Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat untuk gunakan Masker

“Selalu adakan koordinasi kepada pimpinan serta lakukan pelaporan terhadap segala perkembangan kamtibmas yang ada di wilayah Mlarak ” ucap Kapolsek

Kapolsek Mlarak juga menegaskan bahwa pelaksanaan kegiatan APP di laksanakan secara rutin untuk menyampaikan arahan dan petunjuk pimpinan pada anggota dalam pelaksanaan tugas.

Penulis : A.hand

Share :

Baca Juga

Mataraman

Usai Buatkan Teh Suami, Nenek Badegan ini Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Headline

Di tengah Pandemi Covid-19, Polsek Siman bersama Purnawirawan Santuni Anak Yatim

Mataraman

” untuk jaga Jogo Jawa Timur Ben aman “Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan ajak ribuan warganet se Propinsi Jawa Timur

Mataraman

Setahun Buron, Polsek Jambon Amankan Pelaku Penggelapan Motor

Mataraman

Kapolsek Jetis Menerima Kunjungan Panwascam Jetis di Mapolsek Jetis

Mataraman

PEDULI KASIH KEPADA KAUM DUAFA KAPOLSEK JAMBON BERI BANTUAN

Mataraman

Kapolsek Somoroto,Kompol Nyoto,S.H.,M. H., mengunjungi kegiatan seleksi tahap akhir Calon anggota Paskibra kecamatan Kauman

Mataraman

Antieiasi Musim penghujan Pohon Tua Di Jalan Nasional Ponorogo-Trenggalek