Home / Mataraman

Selasa, 15 Oktober 2019 - 12:32 WIB - Editor : redaksi

Kapolsek Mlarak Ingatkan Anggota Tingkatkan Kewaspadaan

KANALPONOROGO.COM – Polsek Mlarak, Dalam menunjang pelaksanaan tugas secara rutin Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini S.H memberikan APP kepada seluruh anggotanya yang di laksanakan di Mapolsek Mlarak pada hari Selasa (15/10/2019) pukul 08.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mlarak menyampaikan beberapa arahan pimpinan kepada anggota antara lain, laksanakan tugas dengan sebaik mungkin untuk menjalankan motto Kapolres Ponorogo ” BUMI REOG ” ( Bekerja Unggul Menjaga Integritas Religius Empati Obyektif Guyub ) mengajak anggota untuk menjaga keamanan dan keselamatan diri serta jaga mako cegah, dan meningkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas terutama pada saat anggota yang membawa senpi agar penggunaan senpi sesuai SOP.

Baca Juga :  Jalur Ponorogo-Pacitan Amblas di Slahung

Selain meningkatkan kewaspadaan, rekan-rekan yang melaksanakan tugas di lapangan harus humanis ( Senyum Sapa Salam ) dalam melayani masyarakat,” terang AKP Sudaroini S.H, pada saat memberikan arahan.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menekankan kepada anggota jaga agar selalu kesigapan dalam hal apapun dan selama melaksanakan tugas penjagaan harus berpakaian dinas tidak memakai kaos.

Baca Juga :  3 Pilar serahkan bantuan kepada keluarga terdampak Covid 19

“Selalu adakan koordinasi kepada pimpinan serta lakukan pelaporan terhadap segala perkembangan kamtibmas yang ada di wilayah Mlarak ” ucap Kapolsek

Kapolsek Mlarak juga menegaskan bahwa pelaksanaan kegiatan APP di laksanakan secara rutin untuk menyampaikan arahan dan petunjuk pimpinan pada anggota dalam pelaksanaan tugas.

Penulis : A.hand

Share :

Baca Juga

Mataraman

FKPSB DAN KAPOLSEK NGEBEL UNTUK MENJALIN SILATURAHMI

Mataraman

Srikandi Polsek Siman di desa binaan sampaikan pesan kamtibmas untuk menangkal radikalisme

Mataraman

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden Ponorogo Hadir Di Tengah Masyarakat

Mataraman

Jelang Musim Tanam Kanit Patroli Polsek Balong cek Persedian Pupuk

Mataraman

Polres Ponorogo Terima Hasil Tes DNA Dua Korban Longsor Banaran

Mataraman

Sambang dialogis Bhabinkamtibmas Desa Binaan

Mataraman

Kapolres Pimpin Pemeriksaan 134 Pemengang Senpi

Mataraman

Polsek Pulung Gelar GAKTIBPLIN Upaya Tingkatkan Kedisiplinan Anggota