Home / Militer

Selasa, 15 Oktober 2019 - 11:12 WIB - Editor : Redaksi

Lettu Lek Budi A.R. Ambil Apel Pagi Anggota Satgas TMMD ke 106

KANALPONOROGO.COM- Mengawali kegiatan finishing rabat jalan sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di RT 01, RW 02, Dusun Dalangan, Desa Sooko, Lettu Lek Budi A.R. salah satu Danton TMMD ke 106 mengambil apel anggota Satgas TMMD ke 106 yang bekerja di sasaran tersebut, Selasa (15/10/2019).

Dalam arahannya, Lettu Lek Budi A.R. menyampaikan bahwa, “Hari ini kita akan melaksanakan finishing pembangunan rabat jalam di RT 01, RW 02, Dusun Dalangan. Adapun kegiatan finishing ini berupa pembangunan berem jalan yang sebenarnya atas usul warga, namun kita tetap akan membantunya.”

Baca Juga :  Perkasa, Suratman Layani Mesin Pengaduk Material TMMD ke 106

Lebih lanjut salah satu Danton TMMD ke 106 ini menuturkan, “Selain itu kita juga melaksanakan pendinginan rabat beton jalan yang baru saja selesai kita bangun. Caranya adalah dengan menyiram permukaan rabat dengan air secara berkala. Gunakan sarana dan peralatan yang ada dan dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan warga masyarakat yang dikoordinir oleh Tumari Djimat/Kasun Dalangan.”

Baca Juga :  Bakti Sosial HUT ke-73 TNI, Koramil 0904-06/Batu Kajang Gelar Cek Kesehatan dan Pasang Alat Kontrasepsi Gratis

Mengakhiri arahannya, Lettu Lek Budi A.R. berpesan, “Kita semua harus menjalin komunikasi sosial dengan warga masyarakat, dengan komunikasi ini kita perteguh kemanunggalan TNI-Rakyat melalui kegiatan TMMD yang kita laksanakan ini,” pungkasnya.

Usai pelaksanaan apel padi, para anggota yang bertugas di sasaran rabat jalan TMMD ke 106 di RT 01, RW 02, Dusun Dalangan segera mempersiapkan peralatan dan mengajak serta masyarakat untuk merapikan rabat jalan yang selesai dibangun ini.(Mdc0802)

Share :

Baca Juga

Militer

Mike Alvionita Apresiasi Kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo

Militer

Tokoh Tagana Ponorogo Berikan Dukungan Kepada Satgas TMMD ke 106

Militer

Karya Bakti Selesai, Dandim 0802/Ponorogo Serahkan Rumah Hasil Rehab Kepada Pemilik

Militer

TKIT Darul Falah Pembina Kec. Sukorejo Berkunjung ke Kodim 0802/Ponorogo

Militer

Daun Pintu dan Jendela Rumah Mbah Plendik Mulai Dipasang Oleh Satgas TMMD ke 106

Militer

Kompak, anggota Satgas TMMD ke 106 Bersama Warga Siapkan Sasaran Kerja

Militer

Garjas Periodik Pelihara Kemampuan Fisik Prajurit

Militer

Saidi Putra Mbah Plendik : “Terima Kasih Bapak-Bapak TNI”