Home / Militer

Selasa, 15 Oktober 2019 - 11:12 WIB - Editor : Redaksi

Lettu Lek Budi A.R. Ambil Apel Pagi Anggota Satgas TMMD ke 106

KANALPONOROGO.COM- Mengawali kegiatan finishing rabat jalan sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di RT 01, RW 02, Dusun Dalangan, Desa Sooko, Lettu Lek Budi A.R. salah satu Danton TMMD ke 106 mengambil apel anggota Satgas TMMD ke 106 yang bekerja di sasaran tersebut, Selasa (15/10/2019).

Dalam arahannya, Lettu Lek Budi A.R. menyampaikan bahwa, “Hari ini kita akan melaksanakan finishing pembangunan rabat jalam di RT 01, RW 02, Dusun Dalangan. Adapun kegiatan finishing ini berupa pembangunan berem jalan yang sebenarnya atas usul warga, namun kita tetap akan membantunya.”

Baca Juga :  Bati Wanwil Sterdim 0802 Dorong Percepatan Pembangunan Rabat Jalan

Lebih lanjut salah satu Danton TMMD ke 106 ini menuturkan, “Selain itu kita juga melaksanakan pendinginan rabat beton jalan yang baru saja selesai kita bangun. Caranya adalah dengan menyiram permukaan rabat dengan air secara berkala. Gunakan sarana dan peralatan yang ada dan dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan warga masyarakat yang dikoordinir oleh Tumari Djimat/Kasun Dalangan.”

Baca Juga :  Danrem 081/DSJ Kunjungi Pondok Dipo Kerti

Mengakhiri arahannya, Lettu Lek Budi A.R. berpesan, “Kita semua harus menjalin komunikasi sosial dengan warga masyarakat, dengan komunikasi ini kita perteguh kemanunggalan TNI-Rakyat melalui kegiatan TMMD yang kita laksanakan ini,” pungkasnya.

Usai pelaksanaan apel padi, para anggota yang bertugas di sasaran rabat jalan TMMD ke 106 di RT 01, RW 02, Dusun Dalangan segera mempersiapkan peralatan dan mengajak serta masyarakat untuk merapikan rabat jalan yang selesai dibangun ini.(Mdc0802)

Share :

Baca Juga

Militer

Pantai Manado Ramai, WASI Siap Pemecahan 2 Rekor Dunia Selam

Militer

Saling Asuh, Anggota Satgas TMMD ke 106 Belajar Pelihara Sapi

Militer

Kasdim Ponorogo Baca Amanat Panglima TNI Pada Upacara Peringatan HUT ke 74 TNI

Militer

Daun Pintu dan Jendela Rumah Mbah Plendik Mulai Dipasang Oleh Satgas TMMD ke 106

Militer

TMMD ke 106 TA 2019 di Sooko Dibuka Wabup Ponorogo

Militer

Anggota Satgas TMMD ke 106 Bantu Warga Merobohkan Kayu Jati Untuk Membangun Masjid

Militer

Lettu Lek Budi A.R. Hadiri Acara Tasyakuran Keluarga Mbah Plendik

Militer

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Latihan Menembak TW I Tahun 2023