Home / Uncategorized

Rabu, 16 Oktober 2019 - 11:03 WIB - Editor : redaksi

Kapolsek Sooko Berikan Himbauan Toko Emas Antisipasi Gangguan Kamtibmas

SOOKO, KANALPONOROGO.COM: Guna mencegah terjadinya aksi tindak pidana kejahatan curat maupun curas Kapolsek Sooko Polres Ponorogo AKP Supardi, SH bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli sambang dan dialogis di sejumlah Toko Emas, Rabu (16/10/19).
.
Kapolsek Sooko Polres Ponorogo AKP Supardi, SH bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli sambang sekaligus dialogis di lingkungan pertokoan pasar Dukuh Sombro Desa Sooko Kecamatan Sooko, adapun patroli kali ini menyambangi toko emas yang menjual perhiasan dilanjutkan dialogis dengan pemilik toko emas menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap kerawanan dan gangguan kamtibmas.
.
“Kegiatan patroli ini sangat bermanfaat bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas, kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya. Dan diharapkan adanya kerja sama yang baik antara anggota Polri dengan warga masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya masing-masing,”tutur AKP Supardi, SH
.
Selain berpatroli sambang dan dialogis memeriksa keamanan, Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas juga melakukan sosialisasi ke para pedagang emas yang ada khususnya terkait pengamanan disekitar toko yang rawan akan kejahatan.
.
“Kami menghimbau kepada para pemilik toko emas untuk memasang tralis besi dan juga memasang CCTV guna antisipasi tindak kriminalitas yang akhir akhir ini semakin marak dengan sasaran toko emas,”lanjut Kapolsek.
.
Untuk mengantisipasi berbagai tindak kejahatan, lanjut Kapolsek Sooko pihaknya mulai meningkatkan pengamanan terhadap obyek-obyek vital seperti toko perhiasan dan perbankan di wilayah hukum Polsek Sooko Polres Ponorogo.
.
“Polri juga terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Sooko Polres Ponorogo sehingga situasi kamtibmas tetap terpelihara dengan aman dan kondusif meminimalisir segala bentuk kerawanan maupun gangguan kamtibmas,”pungkasnya.

Baca Juga :  Kodim 0802/Ponorogo Menggelar Upacara Bendera 17 Januari 2023

(edy sooko)

Baca Juga :  Dua Pelaku Ilegal Logging Berhasil Kabur Setelah Kepergok Petugas Perhutani

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Patroli Malam Polsek Slahung Sambangi Poskamling Jaga Kamtibmas

Uncategorized

Polsek Sampung Cek Ketersediaan Minyak Goreng Di Toko Sembako

Uncategorized

Polres Ngawi Berhasil Amankan 15 Orang Terduga Pengedar dan Pengguna Narkoba

Uncategorized

Inovatif, Polrestabes Surabaya Terapkan Aplikasi ETSP pada Operasi Patuh Semeru 2023

Uncategorized

Dua Unit Pasukan Brimob Kompi 2 Yon C BKO di Polres Ponorogo

Uncategorized

Melalui Penghijauan, Dandim 0802/Ponorogo Ajak Wariskan Alam Yang Hijau dan Sehat Kepada Penerus Kita

Uncategorized

Polres Sumenep Berhasil Ungkap Pelaku Pembakaran Kayu di Kantor MWCNU Lenteng

Uncategorized

Ribuan Jamaah Hadiri Penutupan Haul Ke-276 Kyai Ageng Muhammad Besari, Polres Ponorogo Ciptakan Keamanan Yang Kondusif