Home / Uncategorized

Rabu, 16 Oktober 2019 - 11:03 WIB - Editor : redaksi

Kapolsek Sooko Berikan Himbauan Toko Emas Antisipasi Gangguan Kamtibmas

SOOKO, KANALPONOROGO.COM: Guna mencegah terjadinya aksi tindak pidana kejahatan curat maupun curas Kapolsek Sooko Polres Ponorogo AKP Supardi, SH bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli sambang dan dialogis di sejumlah Toko Emas, Rabu (16/10/19).
.
Kapolsek Sooko Polres Ponorogo AKP Supardi, SH bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli sambang sekaligus dialogis di lingkungan pertokoan pasar Dukuh Sombro Desa Sooko Kecamatan Sooko, adapun patroli kali ini menyambangi toko emas yang menjual perhiasan dilanjutkan dialogis dengan pemilik toko emas menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap kerawanan dan gangguan kamtibmas.
.
“Kegiatan patroli ini sangat bermanfaat bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas, kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya. Dan diharapkan adanya kerja sama yang baik antara anggota Polri dengan warga masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya masing-masing,”tutur AKP Supardi, SH
.
Selain berpatroli sambang dan dialogis memeriksa keamanan, Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas juga melakukan sosialisasi ke para pedagang emas yang ada khususnya terkait pengamanan disekitar toko yang rawan akan kejahatan.
.
“Kami menghimbau kepada para pemilik toko emas untuk memasang tralis besi dan juga memasang CCTV guna antisipasi tindak kriminalitas yang akhir akhir ini semakin marak dengan sasaran toko emas,”lanjut Kapolsek.
.
Untuk mengantisipasi berbagai tindak kejahatan, lanjut Kapolsek Sooko pihaknya mulai meningkatkan pengamanan terhadap obyek-obyek vital seperti toko perhiasan dan perbankan di wilayah hukum Polsek Sooko Polres Ponorogo.
.
“Polri juga terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Sooko Polres Ponorogo sehingga situasi kamtibmas tetap terpelihara dengan aman dan kondusif meminimalisir segala bentuk kerawanan maupun gangguan kamtibmas,”pungkasnya.

Baca Juga :  Kakek Ini Tewas Setelah Dadanya Tertembus Kayu

(edy sooko)

Baca Juga :  Bencana Tanah Longsor Robohkan Rumah Warga Sooko

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pererat Kekeluargaan, Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Anjangsana Ke Rumah Anggota 

Uncategorized

Wakapolres Ponorogo Hadiri Kegiatan Reyog Street Carnival 2023

Uncategorized

Polda Jatim Masuk 5 Besar Nominasi Kompolnas Award 2023

Uncategorized

Sinergitas Polres Kediri Kota Bersama TNI dan Perhutani Lakukan Patroli Cegah Karhutla

Uncategorized

Siap Membantu Warga, Babinsa Koramil Siman Ikut Ratakan Jalan Menuju Persawahan

Uncategorized

Pengecekan Personel, Prajurit Kodim 0802/Ponorogo Ikuti Apel Luar Biasa

Uncategorized

Mampu Berikan Edukasi Bergaya Anak Muda, Tim Kreator Humas Polres Jember Diapresiasi Kalangan Mahasiswa

Uncategorized

Cepat Dan Tuntas Atasi Persoalan Masyarakat, Polres Ponorogo Luncurkan Polisi RW