Home / Mataraman

Rabu, 16 Oktober 2019 - 19:36 WIB - Editor : redaksi

Polres Ponorogo Menggelar FGD dan Safari Reog Kamtibmas di Desa Tambang, Kec.Pudak

KANALPONOROGO.COM-Polres Ponorogo menggelar Forum Group Discusion (FGD) dan Safari Reog Kamtibmas di balai desa Tambang Kecamatan Pudak, Ponorogo, Selasa (16/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni,S.H. MM beberapa pejabat utama Polres Ponorogo, Forkopimka Kecamatan Pudak, anggota Polsek Pudak, dan Kepala Desa dan Perangkat Desa, seniman reog serta masyarakat desa Tambang dan sekitarnya kurang lebih 500 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Tambang, Kecamatan Pudak Tubi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo bersama tim.“Semoga dengan adanya kegiatan Safari Reog Kamtibmas ini bisa mendekatkan masyarakat dengan Polri,” ujarnya.

Baca Juga :  Selamat Datang Pokdarkamtibmas Sub Sektor Temon – Sektor Sawoo

Sementara Waka Polres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni,S.H.MM, juga menyampaikan bahwa kegiatan FGD (Forum Group Discusion) adalah salah satu program Polres Ponorogo dalam memelihara kamtibmas, mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.

“Serta melestarikan kearifan lokal yang dikemas dalam Safari Reog Kamtibmas,” ungkapnya.

Waka Polres Ponorogo juga menegaskan, bahwa tugas Polisi saat ini lebih banyak melaksanakan pendekatan-pendekatan dengan masyarakat. “Kami mohon saran dan masukan, permasalahan dari masyarakat yang berkaitan dengan permasalahan Kamtibmas,” harap Indah Wahyuni,S.H,M.MSebelum kegiatan FGD dan Safari Reog Kamtibmas ini berakhir Waka Polres Ponorogo menyerahan Alat Sarana dan Prasarana Kamtibmas yang diterima oleh Kepala Desa Tambang dan Ketua FKPSB Kecamatan Pudak Ponorogo. (*)

Baca Juga :  Ketua Dewan Trenggalek Tegaskan Ziarah Leluhur itu Kearifan Lokal

Giat ini juga diadakan bakti sosial kesehatan bagi masyarakat yang mau periksa kesehatan tidak membayar / gratis. Dan juga pelayanan SKCK dan Pelayanan Pajak kendaraan.

Share :

Baca Juga

Mataraman

Mengamuk, Warga Ngasinan Diamankan Polsek Jetis

Mataraman

Polsek Somoroto amankan kegiatan ibadah perayaan Natal

Mataraman

Cegah Kejahatan Malam Polsek Pulung Intensifkan Patroli

Mataraman

Sinergitas TNI dan Polri Karyabakti Pembangunan Saluran Air di Desa Koripan Bungkal

Mataraman

PATROLI KAMI SIAP DENGAN SEGALA MEDAN.

Mataraman

PENDEKAR DARI RANTING BALONG PELOPOR TERTIB BERLALULINTAS.

Mataraman

Separo Bahu Jalan Raya Nasional Ponorogo-Trenggalek Longsor, Lalulintas Buka Tutup

Mataraman

Anak Anak TK Menyerbu Polsek Jenangan