Home / Mataraman / News

Jumat, 18 Oktober 2019 - 01:06 WIB - Editor : redaksi

Sillaturrahmi Kapolres Ponorogo Dengan PD Muhammadyah Ponorogo

KANALPONOROGO.COM-Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. telah melaksanakan silaturahmi dengan Pimpinanan Daerah Muhammadiyah (PDM) Ponorogo bertempat di Kantor PDM Ponorogo Jl. Jawa Kel. Mangkujayan Kec./Kab. Ponorogo Kamis, 17 Oktober 2019 pukul 10.00 s.d. 11.15 WIB

Kegiatan dihadiri ± 50 orang antara lain Ketua PDM Ponorogo, Drs. H. Maftuh Bahrul Ilmi, M.H.;Pengurus Organisasi Otonom (ORTOM) Muhammadiyah Ponorogo Drs. H. Aries Sudarli Yusuf Wakil ketua,Zainun Shofwan M.Si wakil ketua bidang wakaf,Dra. H. Imam Fauzan, M.M. Wakil ketua bidang majelis ekonomi,Drs. Muhammad Idris Septianto, S.Pd sekretaris,Ketua PD Aisyiyah Ponorogo, Hj. Titi Listyorini S.H.,Direktur RS Muhammadiyah Ponorogo, dr. Iwan Hartono, M.Kes.,Direktur RS. Aisyiyah Ponorogo dr. Wegig Wijanarko, M.M.R.

Baca Juga :  Cegah Kriminalitas Dengan Patroli Malam

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K. M.M. yang didampingi Kabag Ren Polres Ponorogo, Kompol Drs. Eko Condro;Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Maryoko, S.H.;Kasat Intelkam, AKP Susworo;Kanit III Sat Intelkam, Ipda Taufan Wahyu W, S.H. dn Kanit V Sat Intelkam, Ipda Sultoni, S.H.

Ketua PDM Ponorogo, Drs. H. Maftuh Bahrul Ilmi, M.H engucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Kapolres Ponorogo beserta jajaran Polres Ponorogo yang dalam kesempatan ini, PD Muhammadiyah Ponorogo telah menghadirkan seluruh Ortom Muhammadiyah Ponorogo sebagai bentuk sinergitas PDM Ponorogo dengan Kepolisian semoga tugas-tugas Kapolres Ponorogo dan jajarannya senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan oleh Allah SWT.

Baca Juga :  PAW Sukirno, KPU Masih Menunggu

Kunjungan silaturahmi Kapolres Ponorogo diberikan sambutan yang positif oleh PDM Ponorogo dengan menghadirkan seluruh ortom dalam kesempatan ini kapolres juga memohon dukungan dan masukan demi kelancaran tugas di Polres Ponorogo.

AKBP Arief Juga Menghimbau kepada PD Muhammadyah agar turut serta dalam menngkal  paham radikalisme dan disintegrasi bangsa demi keutuhan angsa indonesia.

Kapolres juga memohon dukungan PD Muhammadyah untuk ikut serta berperan aktif dalam menyukseskan agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Pada tahun 2020 mendatang akanw  dilaksanakan tahapan Pilkada Ponorogo, mohon dukungan untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tahapan Pilkada Ponorogo dapat terlaksana dengan baik.

Share :

Baca Juga

Mataraman

Pelayanan Pengaturan Lalulintas Pagi Polsek Sawoo

Hukrim

Polisi Grebeg Judi Sabung Ayam di Sampung

Peristiwa

Warga Bangkalan Temukan Orok Dalam Kresek

Mataraman

Ajak Warga Untuk Bersama – Sama Mencegah Kebakaran Hutan

Mataraman

Simpan dan Rakit Petasan, Warga Babadan Dicokok Polisi

Mataraman

Bripka Agus Wijayadi SH Bhabinkamtibmas Desa Campurejo Laksanakan Pemasangan Striker Bhabinkamtibmas

Headline

Pemerintah Daerah Harus Lakukan Upaya Terbaik Menekan Angka Kematian

News

Nomor Urut 1, Sugiri Yakin Juara