Home / Mataraman / News

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 12:30 WIB - Editor : redaksi

Kepedulian, Kapolsek Sambit Beserta Anggota Takziah ke Rumah Warga

KANALPONOROGO.COM-Kabar duka datang dari anggota Bhabinkamtibmas Desa Sambit Bripka Saiful sebelum apel siaga di mapolsek dimulai, menyampaikan bahwa bpk Romli (pensiunan PNS Kec. sambit) warga Deza Sambit meninggal dunia dan sekira pukul 10.00 wib akan dikebumikan di pemakaman umum Desa Sambit.Sabtu 19/10/2019

Dengar kabar duka tersebut, Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom , bersama anggota Polsek Sambit melaksanakan takziyah dirumah duka Desa Sambit setelah apel siaga dimapolsek sambit.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum yang ada di rumah duka, dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan kekuatan dan kesabaran diberi ujian tersebut.

Baca Juga :  Wakapolsek Sawoo Hadiri Peningkatan Kapasitas Kepala Desa, Perangkat Desa dan anggota BPD Desa Tugurejo

“Atas nama keluarga besar Polsek Sambit , kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum Bpk Romli, semoga almarhum husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ucap AKP SUTRIATNO S. kom.

Sementara itu ucapan terima kasih disampaikan perwakilan pihak keluarga atas kehadiran Polsek Sambit yang telah hadir di tengah-tengah keluarga almarhum dan dapat membuat keluarga Almarhum lebih kuat dalam menghadapi ujian dengan meninggalnya almarhum bpk Romli, serta terima kasih juga Bpk Polisi telah memberikan pelayanan dan pengamanan prosesi pemberangkatan jenazah semoga semua itu menjadi amal baik dan sukses buat bpk polisi kedepannya.

Baca Juga :  Tahun ini Ponorogo Miliki Angkutan Masal Trans Dirogo

Ditemui setelah melakukan takziah Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S kom mengatakan kehadirannya beserta anggota di tengah masyarakat yang sedang terkena musibah merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

humas sek sambit

Share :

Baca Juga

Mataraman

Dinas Perdakum Kabupaten Ponorogo Gandeng TNI – Polri Tertibkan Pasar Tradisional Pulung

Mataraman

jum’at barokah Polsek Jenangan Berbagi sembako kepada masyarakat

Mataraman

Menggelar Sholat Istisqo’ Saat Kekeringan Melanda

Peristiwa

Polres Ponorogo Peduli, Tutup Lubang di Jalan Nasional Ponorogo-Trenggalek

Mataraman

Serap Aspirasi Masyarakat Desa Jarak Polres Ponorogo Gelar Focus Group Diskusi 

News

Pamit Kerumah Neneknya,Ditemukan Meninggal di Dam Bolu

Militer

Kebersamaan Babinsa Koramil Sooko Bersama Masyarakat Disaksikan Secangkir Kopi

Mataraman

Polres Kerjasama Bersama Unmuh Ponorogo