Home / Mataraman

Kamis, 31 Oktober 2019 - 22:13 WIB - Editor : redaksi

Polsek Pudak Gelar Pengajian Tingkatkan Iman Dan Taqwa

KANALPONOROGO.COM-pudak- Anggota Polsek Pudak mengikuti pengajian yang digelar pada Kamis (31/10/18)malam, Pengajian rutin yang digelar dengan tujuan untuk memberikan siraman rohani yang lebih baik dalam pelaksanaan tugas ke depan bertempat di Mushola Al.Ikhlas Polsek Pudak.

Dalam sambutannya Kapolsek Pudak Iptu Joko Santoso mengharapkan Semoga dengan kegiatan ini bermanfaat bagi Anggota Polsek Pudak untuk meningkatkan iman dan tagwa dalam berperilaku yang baik sebagi anggota Polri maupun dilingkungan tempat tinggalnya.

Ngaji Bareng bersama Kompol H. Bahrun Nasikin, S. Ag, MM (Kabagsumda Polres Ponorogo) dalam tausiyah yang diberikan oleh Bahrun Nasikin menyampaikan cara berperilaku yang baik menurut pandangan Agama dan perilaku yang baik sebagai anggota Polri.

Baca Juga :  Polres Ponorogo menggelar giat bakti sosial (Baksos) di Yayasan Munirul Islam

Dalam kesempatan ini Bahrun Nasikin juga menyampaian Perkap No. 10 tahun 2018 tentang binrohtal dan tradisi di lingkungan Polri,Cara mengarungi rumah tangga yang baik dan benar harus saling mengerti kekurangan dan kelebihan antar suami dan istri , saling melengkapi dan mengerti.
Bacaan dan gerakan sholat yang benar, Cara melaksanakan sholat yang khusuk,Keutamaan melaksanakan sholat dan Belajar sholat dengan cara menghafal bacaan bacaan syarat syahnya melaksanakan sholat.

Baca Juga :  POLSEK SAMBIT TIDAK kENAL KOMPROMI DENGAN PENYAKIT MASYARAKAT

Kapolsek Pudak mengatakan bahwa pelaksanaan pengajian di lingkungan Polsek Pudak semoga tidak berhenti sampai disini aja kalau bisa akan dilaksanakan secara rutin.

“Jika iman dan takwa anggota baik tentu pelayanan kepada masyarakat akan maksimal,” jelas Joko Santoso mengenai tujuan digelarnya pengajian ini.

Setelah kegiatan pengajian Kompol H. Bahrun Nasikin, S. Ag, MM (Kabagsumda Polres Ponorogo) selaku penceramah juga menyerahkan 17 buah buku panduan sholat kepada anggota Polsek Pudak.

Share :

Baca Juga

Mataraman

Cegah Covid-19 Forpimka Semprotkan Disinfektan

Mataraman

Fokus Group Discusion Dalam Safari Reyog Kamtibmas di Desa Bringin Kauman

Mataraman

Dorong Generasi Millenial Ponorogo Sebagai Pemilih Cerdas

Mataraman

Bripka Riva sahabat anak Tatung

Mataraman

Rapat Koordinasi Sensus Penduduk Kecamatan Kota Ponorogo

Mataraman

Kepala Desa Bulu Apresiasi Kepedulian Polres Ponorogo Kepada Puluhan Warga Kurang Mampu

Mataraman

Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Polres Dan Kodim 0802 Ponorogo Adakan Patroli Gabungan

Mataraman

Peringati Hari Sumpah pemuda Polisi jadi pembina upacara.