Home / Mataraman

Kamis, 31 Oktober 2019 - 22:13 WIB - Editor : redaksi

Polsek Pudak Gelar Pengajian Tingkatkan Iman Dan Taqwa

KANALPONOROGO.COM-pudak- Anggota Polsek Pudak mengikuti pengajian yang digelar pada Kamis (31/10/18)malam, Pengajian rutin yang digelar dengan tujuan untuk memberikan siraman rohani yang lebih baik dalam pelaksanaan tugas ke depan bertempat di Mushola Al.Ikhlas Polsek Pudak.

Dalam sambutannya Kapolsek Pudak Iptu Joko Santoso mengharapkan Semoga dengan kegiatan ini bermanfaat bagi Anggota Polsek Pudak untuk meningkatkan iman dan tagwa dalam berperilaku yang baik sebagi anggota Polri maupun dilingkungan tempat tinggalnya.

Ngaji Bareng bersama Kompol H. Bahrun Nasikin, S. Ag, MM (Kabagsumda Polres Ponorogo) dalam tausiyah yang diberikan oleh Bahrun Nasikin menyampaikan cara berperilaku yang baik menurut pandangan Agama dan perilaku yang baik sebagai anggota Polri.

Baca Juga :  Silaturahmi Kapolres Ponorogo di Ponpes Nurul Qur'an

Dalam kesempatan ini Bahrun Nasikin juga menyampaian Perkap No. 10 tahun 2018 tentang binrohtal dan tradisi di lingkungan Polri,Cara mengarungi rumah tangga yang baik dan benar harus saling mengerti kekurangan dan kelebihan antar suami dan istri , saling melengkapi dan mengerti.
Bacaan dan gerakan sholat yang benar, Cara melaksanakan sholat yang khusuk,Keutamaan melaksanakan sholat dan Belajar sholat dengan cara menghafal bacaan bacaan syarat syahnya melaksanakan sholat.

Baca Juga :  Pencegahan Virus Corona Himbau Polsek Pulung Gelar Publik Address

Kapolsek Pudak mengatakan bahwa pelaksanaan pengajian di lingkungan Polsek Pudak semoga tidak berhenti sampai disini aja kalau bisa akan dilaksanakan secara rutin.

“Jika iman dan takwa anggota baik tentu pelayanan kepada masyarakat akan maksimal,” jelas Joko Santoso mengenai tujuan digelarnya pengajian ini.

Setelah kegiatan pengajian Kompol H. Bahrun Nasikin, S. Ag, MM (Kabagsumda Polres Ponorogo) selaku penceramah juga menyerahkan 17 buah buku panduan sholat kepada anggota Polsek Pudak.

Share :

Baca Juga

Mataraman

Antisipasi Kriminalitas Polsek Sooko Tingkatkan Patroli Siang hari

Mataraman

Mitra Polri Sencom Dan Banser Bantu Renovasi Polsek Sawoo

Mataraman

Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Semeru 2019 dan Apel Gelar Pasukan Aman Nusa II Polres Ponorogo

Mataraman

Kedekatan Polisi dengan Anak, SDN Kutuwetan Kunjungi Polsek Jetis

Mataraman

Zona Belajar Menyenangkan dari Titik Nol Ada di Kediri

Headline

Aniaya Tetangga, Pria ini di tangkap Unit Reskrim Polsek Sampung

Mataraman

Tanpa Mengenal Lelah Bhabinkamtibmas Rutin Menyambangi Desa Binaan

Mataraman

Gelar Pentas Reog Berjalan Dengan Aman Dan Nyaman Harapan Personel Polsek Babadan