Home / Mataraman

Jumat, 1 November 2019 - 16:35 WIB - Editor : redaksi

Pererat dengan tokoh agama Dengan Memakmurkan Masjid

KANALPONOROGO.COM-Kapolsek Ngrayun Iptu Suroso, sh dengan didampingi oleh Wakapolsek Ngrayun Aiptu Suparnu aji, kasi humas Aiptu Supriyono dan Kanit Binmas Bripka Agus Prianto, sh melaksanakan safari  Sholat Jum’at, di Masjid An nur Dusun Gandhu Desa Ngrayun, Kecamatan Ngrayun, ponorogo Jum’at (01/11/2019)

Selain menjalankan kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam, safari Sholat Jum’at menjadi agenda rutin Polsek Ngrayun yang bertujuan untuk mendekatkan diri dan kebersamaan dengan masyarakat, sekaligus sebagai wadah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung.

Setelah melaksanakan Shalat Jum’at, Kapolsek Ngrayun Iptu Suroso, sh dgn didampingi oleh Wakapolsek dan Kanit Binmas Agus Prianto, sh melaksanakan silaturahmi dengan takmir masjid, dalam kesempatan tersebut Iptu Suroso, sh berdialog dan menghimbau agar takmir masjid selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta persaudaraan.

Baca Juga :  Kapolres Cek Pengamanan Gudang KPU

“Kita harus berpikir secara cerdas, kritis dan bijaksana, jangan mau diperdaya oleh seseorang, kelompok atau berita berita hoax” kata Iptu suroso, sh.

Untuk memperat tali persaudaraan dgn toga, Kanit Binmas Polsek Ngrayun Bripka Agus Prianto, sh memberikan sarana kontak berupa Jam dinding kepada tahmir masjid Ky Suwito

Baca Juga :  KAPOLRES PONOROGO HADIRI RESEPSI PERINGATAN HARI PERS NASIONAL KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2020

Kegiatan safari Solat Jum’at,  Kapolsek Ngrayun Polres Ponorogo IPTU SUROSO, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan dengan adanya kegiatan safari Sholat Jum’at yang dilaksanakan oleh Polsek Ngrayun bersama warga masyarakat, diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk.

“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar”pungkas Kapolsek Ngrayun

(priy65)

 

Share :

Baca Juga

Mataraman

Polsek Sooko Gelar Patroli Dialogis Bersama Warga Pinggir Hutan

Mataraman

Peduli Kaum Duafa Kapolsek Jambon Berikan sejumlah sembako

Headline

Kapolres Ponorogo Berikan pengarahan kepada anggota Polsek Slahung

Mataraman

Kapolres Ponorogo Pimpin Pengamanan  Pengukuhan Pengurus PSHW TM Cab Ponorogo

Mataraman

Jaga Daya Tahan Tubuh Polsek Slahung Lakukan Olah Raga Bersepeda

Mataraman

Bripka Hari Sutoyo Bantu Dorong Mobil Mogok

Mataraman

Kunker Ketua Bhayangakari Cabang Ponorogo Ke Polsek Badegan

Mataraman

Polsek Somoroto dan Bhayangkari Ranting Somoroto Adakan Bhakti Sosial