Home / Mataraman

Rabu, 11 Desember 2019 - 10:14 WIB - Editor : redaksi

Silaturahim Kapolres Ponorogo Dengan Bamag Dan Pendeta Ponorogo

KANALPONOROGO.COM.Kunjung Silaturahim Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. dengan BAMAG Kab. Ponorogo yang bertempat di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) tepatnya Jl. Abimanyu Kelelurahan Pakunden Ponorogo Rabu tanggal 11 Desember 2019.

Kapolres AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., dalam kesempatan ini menyampaikan maksud silaturrahmi ini antara polres ponorogo dengan BAMAG Ponorogo bisa lebih terjalin kuat untuk terciptanya situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Ponorogo.Kata AKBP Arief.

AKBP Arief Fitrianto mengucapkan terima kasih peran serta umat kristiani, Pimpinan pendeta se Kabupaten Ponorogo karena ikut serta berperan aktif untuk menciptakan kerukunan umat beragama di Kabupaten Ponorogo berjalan dengan aman dan damai serta tidak ada permasalahan, hal ini harus selalu dijaga agar jangan sampai ada pihak yang merusak kenyamanan,kemanan wilayah ponorogo.”Harapannya.

Baca Juga :  Ratusan Masa Yang Mengatasnamakan Masyarakat Tertindas Ponorogo Gruduk DPRD dan Gedung Pemkab

” Kita harus menjamin kebebasan dan waktu beribadah masing-masing agama jangan sampai ada perbedaan toleransi antara mayoritas dan minoritas”.

Kapolres Ponorogo juga menyampaikan bahwa di bulan Desember ini, umat Kristiani akan cukup banyak kegiatan menjelang Natal 2019, kami dari Polres Ponorogo siap menjaga dan menjamin keamanan untuk terciptanya kelancaran menjalankan ibadah agar dapat berjalan aman dan lancar serta kondusif.”Tambah kapolres.

Ketua BAMAG Kabupaten Ponorogo Albert Morets Manuhutu dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih hari ini sangat berharga bagi kami karena kunjungan Kapolres Ponorogo.”Ucapnya.

Baca Juga :  GOTONG ROYONG SINGKIRKAN POHON ROBOH DI JALAN RAYA PONOROGO PACITAN.

Albert Morets Manuhutu juga menyampaikan bahwa umat kristiani siap membantu polri dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kabupaten ponorogo tetap kondusif aman dan tentram.”Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasatintelkam Polres Ponorogo AKP Susworo, S.H.;Kasipropam Polres Ponorogo Ipda Agus Wibowo, S.H.;Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, S.H.; Ketua BAMAG Korwil Madiun Sdr. Risten Girsang;Ketua BAMAG Kab. Ponorogo Sdr. Albert Morets Manuhutu;Pengurus BAMAG Kab. Ponorogo dan Pimpinan pendeta se Kabupaten Ponorogo.tnt

Share :

Baca Juga

Mataraman

Kapolres Ponorogo Ikut Serta Dalam Penanaman Rumput Vetiver Di Desa Banaran Pulung Ponorogo

Mataraman

Upaya Mencegah Kejahatan Intensifkan Patroli Dialogis

Mataraman

KAPOLSEK SAMBIT DATANGI POHON TUMBANG AKIBAT HUJAN DI BARAT PASAR TAMANSARI

Mataraman

Kedekatan Bhabinkamtibmas Dengan Gapoktan

Mataraman

Wakapolsek Ngrayun Hadiri pertemuan Lintas Sektoral Upt Puskesmas Ngrayun

Mataraman

Kapolsek Pudak Tatap Muka Dengan Kades Pudak Wetan

Mataraman

Kapolsek Sooko Pimpin Pengamanan Pengajian Umum

Mataraman

Kedekatan Polisi dengan Anak, SDN Kutuwetan Kunjungi Polsek Jetis