Home / Mataraman

Senin, 16 Desember 2019 - 22:08 WIB - Editor : redaksi

anggota DPRD Kabupaten Ponorogo Hadiri Musdes Wagirkidul

KANALPONOROGO.COM. Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wagirkidul Kecamatan Pulung mengawal berlangsungnya kegiatan Musyawara Desa RKP (Rencana Kerja Pembangunan) tahun 2020 dan Musrenbang tahun 2021 Desa Wagirkidul Kecamatan Pulung. Selasa (16/12/2019).

Acara pertemuan yang digelar di Balai Desa Wagirkidul agak sedikit istimewa dengan kehadiran anggota DPRD Kabupaten Ponorogo dari PKS, Bapak Ribut Riyanto yang tak lain adalah putra asli dari Desa Wagirkidul guna memberikan pengarahan kepada peserta Musdes.

Selain itu hadir pula Sekcam Pulung Zamroni, Kasi Pemmas Sudarmanto, Kasi Tapem Budiono, Kades Wagirkidul Suhariyanto, BPD/LPMD, Perangkat Desa, Ketua Penggerak PKK Desa, Bhabinkamtibmas Bripka Wawan Trisulo, Babinsa Koptu Agung, Toga, Tomas, Toda dan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Adu Banteng Inova Vs Truck Angkut Melon

“Harapannya agar musyawarah desa memprioritaskan penggunaan dana desa untuk pembangunan infrastruktur jalan desa, menambah permodalan usaha rakyat, yang kesemuanya bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, sehingga penggunaan dana desa tepat sasaran sesuai dengan azas musyawarah mufakat,” ujar Ribut Riyanto.

Baca Juga :  Polisi Sahabat Anak, Wakapolsek Ngrayun-Polres Ponorogo sambangi TK

Sementara Kades Wagirkidul Suhariyanto mengharapkan; “Dengan keterlibatan semua pihak dalam pembahasan rencana kegiatan pembangunan ini menjadikan pengawasan penggunaan dana desa lebih transparan dan akuntabel demi kelancaran pembangunan di Desa Wagirkidul,” Ujarnya.

Selaku Bhabinkamtibmas Bripka Wawan Trisulo bersama Babinsa Koptu Agung mengikuti jalanya pembahasan Musyawarah Desa berbaur bersama peserta lainnya, mengawal hingga selesainya kegiatan dengan harapan dapat terselenggara dengan lancar, tertib dan damai. [SG]

Share :

Baca Juga

Mataraman

Bhabinkamtibmas Polsek Bungkal melaksanakan dor to dor dan Tempel Stiker Bhabinkamtibmas

Mataraman

Inspeksi Mendadak (Sidak) Satgas UPP Ponorogo Di pelaksanaan Uji Kir

Mataraman

Jalankan Tugas Sebagai Bhabinkamtibmas Aipda Bambang DP Lakukan Sambang Desa

Mataraman

Bripka Saiful Islam patroli sambang Desa Binaan malam hari

Mataraman

Bhabinkamtibmas desa Tatung Tanam pohon tanam kebaikan.

Mataraman

Tangkal virus Corona, Polsek Ngrayun dan Puskesmas Datangi Warga Yang Baru Pulang Dari Hongkong.

Mataraman

Kapolsek Siman Akp Dwi Agus Cahyono, SH. memimpin jalannya upacara peringatan Hari Santri Nasional

Mataraman

Sat Reskrim Polres Ponorogo Rekontruksi Pembunuhan Perempuan di Jembatan Galok Sampung