Home / Mataraman

Selasa, 17 Desember 2019 - 11:20 WIB - Editor : redaksi

Patroli Dialogis Polsek Sukorejo Sasar Pangkalan Ojek

KANALPONOROGO.COM – Dua personel Polsek Sukorejo Polres Ponorogo melaksanakan patroli dialogis dan sambang kepada tukang ojek yang mangkal di perempatan Pasar Danyang Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, Senin malam (16/12/19).

Terlihat Bripka Pujianto dan Bripka Suyid menghimbau tukang ojek, untuk selalu menjaga ketertiban di kawasan pangkalan ojek dengan harapan dapat mewujudkan situasi guyub rukun dapat tercapai.

“Saya sampaikan agar selalu bekerja sama, saling mengingatkan sesama teman jangan saling menjatuhkan. Tujuannya sama-sama mencari nafkah, jaga keamanan dan ketertiban di sekitar pangkalan,” kata Bripka Pujianto.

Baca Juga :  Apel Pagi Dan Pemberian Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Kapolres Ponorogo Kepada Anggota Dan ASN Polres Ponorogo.

Ia juga berpesan dalam membawa penumpang hendaklah berhati hati dan senantiasa mematuhi aturan lalu lintas yang ada dan menjaga keselamatan diri maupun penumpang.

“Jangan lupa kenakan helm, jangan ngebut di jalan, taati etika berlalu lintas dengan baik dan bila melihat kejadian tindak pidana langsung sampaikan ke Polsek agar cepat di tangani,” imbuh Pujianto.

Sementara itu, Suyono (41) salah satu tukang ojek yang mangkal sangat mengapresiasi kegiatan patroli yang menyambangi pangkalannya.

“Terima kasih atas kunjunganya membawa berkah. Bukan hanya menjalankan tugas namun juga menyambung silaturahmi, akan kami laksanakan pesannya tadi,” katanya.

Baca Juga :  pesan pesan tentang premanisme dan radikalisme dari Bhabinkamtibmas Komonitas RX King

Terpisah Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono, S.H menyampaikan peran serta ojek dalam mewujudkan kamtibmas sangat penting maka dari itu dalam keseharianya mengingat pangkalan ojek berada di tempat yang strategis.

“Pekerjaan ojek yang selalu hidup di jalan diharapkan tertib dan beretika serta dapat memberikan informasi kepada polsek ketika terjadi gangguan kamtibmas, sebagai imbangan dalam operasi keselamatan lalulintas, Polsek Sukorejo gencarkan penyuluhan di bidang kelalulintasan kepada semua elemen masyarakat salah satunya kelompok ojek,” pungkasnya.ttk

Share :

Baca Juga

Headline

PWI Ponorogo Donasi 1000 Masker ke IDI

Mataraman

Peringati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40 Polres Ponorogo Adakan Edukasi Pola Hidup Sehat dan Polisi Sahabat Anak

Mataraman

Perkuat Keimanan Dan Ketaqwaan Bhayangkari Polres Ponorogo Gelar Pengajian

Mataraman

JAGA KEBUGARAN FORPIMKA KECAMATAN NGEBEL SENAM BERSAMA.

Headline

Desa Ngebel jadi Kampung Tangguh Semeru, Kades : Terimakasih!

Mataraman

STERILISASI COVID-19 POLRES PONOROGO

Mataraman

Upaya Harkamtibmas Kondusif, Kapolsek Sampung Laksanakan Patroli Dialogis

Mataraman

Pengamanan Giat Masyarakat