Home / Mataraman

Selasa, 17 Desember 2019 - 11:20 WIB - Editor : redaksi

Patroli Dialogis Polsek Sukorejo Sasar Pangkalan Ojek

KANALPONOROGO.COM – Dua personel Polsek Sukorejo Polres Ponorogo melaksanakan patroli dialogis dan sambang kepada tukang ojek yang mangkal di perempatan Pasar Danyang Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, Senin malam (16/12/19).

Terlihat Bripka Pujianto dan Bripka Suyid menghimbau tukang ojek, untuk selalu menjaga ketertiban di kawasan pangkalan ojek dengan harapan dapat mewujudkan situasi guyub rukun dapat tercapai.

“Saya sampaikan agar selalu bekerja sama, saling mengingatkan sesama teman jangan saling menjatuhkan. Tujuannya sama-sama mencari nafkah, jaga keamanan dan ketertiban di sekitar pangkalan,” kata Bripka Pujianto.

Baca Juga :  Kapolsek Sawoo Pimpin Kerja Bakti Bersihkan Mako Antisipasi Covid 19

Ia juga berpesan dalam membawa penumpang hendaklah berhati hati dan senantiasa mematuhi aturan lalu lintas yang ada dan menjaga keselamatan diri maupun penumpang.

“Jangan lupa kenakan helm, jangan ngebut di jalan, taati etika berlalu lintas dengan baik dan bila melihat kejadian tindak pidana langsung sampaikan ke Polsek agar cepat di tangani,” imbuh Pujianto.

Sementara itu, Suyono (41) salah satu tukang ojek yang mangkal sangat mengapresiasi kegiatan patroli yang menyambangi pangkalannya.

“Terima kasih atas kunjunganya membawa berkah. Bukan hanya menjalankan tugas namun juga menyambung silaturahmi, akan kami laksanakan pesannya tadi,” katanya.

Baca Juga :  Kapolsek Slahung Lakukan Patroli Sambang Desa

Terpisah Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono, S.H menyampaikan peran serta ojek dalam mewujudkan kamtibmas sangat penting maka dari itu dalam keseharianya mengingat pangkalan ojek berada di tempat yang strategis.

“Pekerjaan ojek yang selalu hidup di jalan diharapkan tertib dan beretika serta dapat memberikan informasi kepada polsek ketika terjadi gangguan kamtibmas, sebagai imbangan dalam operasi keselamatan lalulintas, Polsek Sukorejo gencarkan penyuluhan di bidang kelalulintasan kepada semua elemen masyarakat salah satunya kelompok ojek,” pungkasnya.ttk

Share :

Baca Juga

Mataraman

Bhabinkamtibmas cegah paham radikalisme dengan dor to dor sistem di desa binaan

Mataraman

Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan, Personil Polsek Mlarak Patroli Kawasan Hutan

Mataraman

Patroli Dialogis di Pos Satpam Himbau Kamtibmas dan Pererat Silaturahmi

Mataraman

Talk Show Di RGS sampaikan “OPS ZEBRA SEMERU 2019”

Mataraman

Hujan Deras Disertai Angin Pohon Akasia Tumbang Melintas Di Jalan

Mataraman

Kapolres Ponorogo Pimpin Sertijab 8 Kapolsek

Mataraman

Kanit Binmas Polsek Pudak Sambangi SMPN I Pudak

Mataraman

Sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa,perangkat Desa dan Masyarakat