Home / Mataraman

Selasa, 17 Desember 2019 - 12:14 WIB - Editor : redaksi

Pembinaan dan Penyuluhan Kenakalan Remaja di Ponpes Al Islam Joresan

KANALPONOROGO.COM– Polsek Mlarak, Berikan pembinaan dan Penyuluhan kepada Santri Pondok Al Islam Joresan Desa Joresan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo , Selasa (17/12/2019).

Dalam kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan dengan Narasumber Aiptu M.Taufik Selaku Kanit Binmas Polsek Mlarak tentang Kenakalan Remaja dan Aipda Agus Bowo Cahyono selaku Bhabinkamtibmas tentang Lalu Lintas dijalan Raya yang diikuti oleh 100 santri pondok Al Islam Joresan.

Dalam penyuluhan tersebut Aiptu M. Taufik menjelaskan bahwa kenakalan remaja yang sekarang banyak terjadi, sangat memprihatinkan seperti pergaulan bebas atau seks bebas, tindak kriminalitas seperti tawuran antar pelajar, dan masalah bahaya merokok bahkan sampai pada tindak pidana perdagangan orang yang melibatkan pelajar sebagai tersangka dan korban.

Baca Juga :  Polsek Sambit Lantik Satgas Pengamanan Desa Nglewan

Sementara itu Aipda Agus Bowo menjelaskan bahwa tertib berlalu lintas harus di tanamkan mulai dari diri sendiri dan selalu cek kendaraan sebelum di pakai ,kelengkapan kendaraan, surat kendaraan , SIM dan Helm dengan tertib berkendara kita akan terhindar dari kecelakaan di jalan raya.

Baca Juga :  Peduli Kaum Dhuafa Polsek Slahung Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini S.H, Secara terpisah menyampaikan bahwa kegiatan Binluh yang di laksanakan oleh anggotanya merupakan tugas rutin yang harus di laksanakan dan berharap kepada santri Al Islam untuk lebih faham dan mengetahui tentang dampak dari kenakalan remaja serta selalu tertip berlalu lintas di halan raya.

” Melalui Binluh ini, semua siswa diharapkan menjadi generasi milenial yang disiplin, cerdas, bertanggung jawab dan patuh hukum”, pungkasnya

Penulis : A.hand

Share :

Baca Juga

Mataraman

Polsek Sawoo Amankan Perayaan Tahun Baru 2020 Di Waduk Bendo

Mataraman

Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Oleh Kanit Binmas Polsek Sawoo

Mataraman

Peringati Hari Ibu, Polsek Somoroto dan Bhayangkari Melaksanakan Bakti Sosial

Mataraman

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkujayan Kecamatan Ponorogo Dampingi Gerakan Penggunaan Pupuk Organik Cair (POC)

Mataraman

BERSAMA BARADUTA BERBAGI AIR BERSIH.

Mataraman

Kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Krebet

Mataraman

Pererat Silaturrahmi DengannSafari Jum’at

Mataraman

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Kecamantan Ponorogo Kontrol Pos Kamling