Home / Uncategorized

Kamis, 19 Desember 2019 - 13:42 WIB - Editor : Redaksi

Meriahkan Hari Ibu ke 91, Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo Gelar Berbagai Lomba

Peringatan Hari Ibu ke 91 tahun 2019 oleh Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo, (18/12/2019)

KANALPONOROGO.COM- Memperingati hari Ibu ke 91 tahun 2019 yang mengambil tema ‘Perempuan Berdaya, Indonesia Maju’, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo hari ini bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo menggelar beberapa perlombaan, Rabu (18/12/2019).

Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, Ny.Irma Sigit Sugiharto saat ditemui tim Media Center 0802 menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan yang diselenggarakan hari ini merupakan upaya untuk mengenang dan menghargai perjuangan para pahlawan kita khususnya kaum perempuan.

“ Ini adalah upaya kami anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802 Ponorogo untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan Khususnya kaum Perempuan Indonesia yang waktu itu telah banyak berjuang dan berjasa dalam merebut kemerdekaan, “ kata Ny. Irma Sigit Sugiharto.

Baca Juga :  Maling Bobol Toko Foto Copy dan Percetakan

Beliau melanjutkan, “Kegiatan ini adalah dari kita untuk kita sehingga pelaksanaannya kita atur supaya seluruh anggota bisa mengikuti dan menikmati kegiatan ini. Untuk itu laksanakan dengan hati yang gembira, riang sehingga membawa manfaat yang positif bagi tubuh kita. Ada hal penting dari kegiatan yang kami laksanakan ini, disamping untuk memperingati hari Ibu tahun 2019, dengan kita sering kumpul dan berolah raga seperti ini, selain mengajari kita untuk selalu sportif dan disiplin serta terjalinnya hubungan silaturahmi diantara anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo, juga membuat badan kita terus terjaga kesehatannya, “ jelas Ny. Irma Sigit Sugiharto.

Baca Juga :  Terjatuh dan Terlindas Avanza, Pelajar SMP Tewas

Sementara Pelda Hermawan selaku pemandu kegiatan Lomba menyampaikan, “ Kegiatan yang kami laksanakan antara lain: lomba karet estafet antar PB, lomba tepung berantai dengan peserta lomba antar ranting, serta sarung estafet dengan peserta lomba antar ranting yang pelaksanaannya kami atur sedemikian rupa sehingga semua ibu-ibu Persit bisa mengikuti dan melaksanakan perlombaan ini, “ katanya.

Perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ibu ke 91 tahun 2019 oleh Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo yang diikuti oleh seluruh anggota Persit baik Kodim 0802/Ponorogo dan Koramil jajaran tersebut diawali dengan melaksanakan senam aerobik yang dipandu instruktur senam Kodim 0802/Ponorogo Ny. Sutami Pena.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polres Ponorogo Siap Gelar Ops Lilin Semeru 2020

Uncategorized

Polres Bangkalan Terjunkan Tim Urai Lalulintas Antisipasi Kepadatan Akses Wisata Alam dan Kuliner

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Gelangkulon Polsek Sampung Sambang Tokoh Agama dan Masyarakat Budha untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

Uncategorized

Patroli Dialogis Polsek Ngebel Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Uncategorized

Polsek Pulung Melaksanakan Pengamanan BLT DD Kepada Masyarakat Desa Wagirkidul

Uncategorized

Bantuan Terealisasi, Warga Tajug Sampaikan Terima Kasih pada PDI Perjuangan

Uncategorized

Berdiri di Fasum, 4 Tugu Silat di Purworejo Sukarela Ditertibkan, Kapolres Madiun Beri Apresiasi

Uncategorized

Latihan Menembak Triwulan IV Tahun 2019, Kasdim Ponorogo Ingatkan Anggota Untuk Serius dan Jaga Faktor Keamanan