Home / Mataraman

Kamis, 2 Januari 2020 - 10:14 WIB - Editor : redaksi

PKL Alun-Alun Ponorogo Temukan Jenazah Tengkurap Dekat Kiosnya

KANALPONOROGO.COM: Hendak membuka kios warga Ponorogo temukan mayat tergeletak di Jalan Alun-Alun Selatan masuk Kelurahan Pakunden, Kecamatan/ Kabupaten Ponorogo, Jatim, Kamis (02/01/ 2020) sekira pukul 05.30 WIB.

Temuan mayat yang dalam kondisi tengkurap dengan hidung mengeluarkan darah belakangan diketahui bernama Lamiran(55)  adalah warga Desa Bakur, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun.

Jenazah laki-laki tersebut pertama kali ditemukan  oleh Bonasri(61) dan Sahir (63) keduanya warga Dukuh Grenteng, DesaNgampel, Kecamatan Balong, KabupatenPonorogo. Kedua pedagang ini  berangkat dari rumah sekira pukul 04.45 WIB untuk membuka kios yang berada di Jalan Alon-Alon Selatan, Ponorogo, namun setelah sampai di kios miliknya, betapa terkejutnya keduanya melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak dengan posisi tengkurap dan mengeluarkan darah dari hidung.

Baca Juga :  Lakalantas Sambit, Motor vs Mobil Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Yang kemudian keduanya memberitahukan kepada salah temanya, dan bertiga bersama-sama memeriksa kondisi korban yang ternyata sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Pagelaran Reog Obyok, Ribuan Penonton Padati Alun-Alun Ponorogo

Dengan adanya temuan tersebut, kemudian  saksi melaporkan ke Polsek Ponorogo Kota. Mendapati laporan adanya temuan mayat tersebut, anggota Polsek Ponorogo Kota segera meluncur ke TKP, yang kemudian membawa jenazah korban ke RSUD Hardjono Ponorogo.

“Jenazah korban kita bawa ke RSUD dr Hardjono untuk keperluan pemeriksaan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta.

Dari dekat jenazah ditemukan barang-barang bukti berupa 1Motor Vario; dua buah Handphone dan obat pereda nyeri Mefanamic 500mg.

Share :

Baca Juga

Mataraman

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Kapolsek Badegan Rangkul Pemuda Badegan Ciptakan Situasi Yang Kondusif

Mataraman

“JOGO BUMI DEMI MASSA DEPAN”Bhayangkari Ranting mlarak Peduli penghijauan

Mataraman

Jelang Nataru Kapolsek Sawoo Cek Jalur Ponorogo-trenggalek

Mataraman

Kapolres Cek Pembangunan Mko Polsek Pulung

Mataraman

silaturahmi sekaligus menjenguk Pimpinan Ponpes Arrisalah

Mataraman

Unit Reskrim Polsek Badegan Amankan Pelaku Pencurian Baterai Lampu PJU

Mataraman

Forkopinda Kabupaten Ponorogo Hadiri upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73

Mataraman

Sinergitas Kanitbinmas Silaturahmi Dengan Kepala Puskemas Slahung