Home / Mataraman

Kamis, 2 Januari 2020 - 10:14 WIB - Editor : redaksi

PKL Alun-Alun Ponorogo Temukan Jenazah Tengkurap Dekat Kiosnya

KANALPONOROGO.COM: Hendak membuka kios warga Ponorogo temukan mayat tergeletak di Jalan Alun-Alun Selatan masuk Kelurahan Pakunden, Kecamatan/ Kabupaten Ponorogo, Jatim, Kamis (02/01/ 2020) sekira pukul 05.30 WIB.

Temuan mayat yang dalam kondisi tengkurap dengan hidung mengeluarkan darah belakangan diketahui bernama Lamiran(55)  adalah warga Desa Bakur, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun.

Jenazah laki-laki tersebut pertama kali ditemukan  oleh Bonasri(61) dan Sahir (63) keduanya warga Dukuh Grenteng, DesaNgampel, Kecamatan Balong, KabupatenPonorogo. Kedua pedagang ini  berangkat dari rumah sekira pukul 04.45 WIB untuk membuka kios yang berada di Jalan Alon-Alon Selatan, Ponorogo, namun setelah sampai di kios miliknya, betapa terkejutnya keduanya melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak dengan posisi tengkurap dan mengeluarkan darah dari hidung.

Baca Juga :  Polsek Ngebel Monitoring Dan Pengecekan Terhadap Toko, Swalayan Maupun Pasar Yang Menjual Sembako Terkait Dengan (Covid-19)

Yang kemudian keduanya memberitahukan kepada salah temanya, dan bertiga bersama-sama memeriksa kondisi korban yang ternyata sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa ajak warganya Patuhi Protokol Kesehatan

Dengan adanya temuan tersebut, kemudian  saksi melaporkan ke Polsek Ponorogo Kota. Mendapati laporan adanya temuan mayat tersebut, anggota Polsek Ponorogo Kota segera meluncur ke TKP, yang kemudian membawa jenazah korban ke RSUD Hardjono Ponorogo.

“Jenazah korban kita bawa ke RSUD dr Hardjono untuk keperluan pemeriksaan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta.

Dari dekat jenazah ditemukan barang-barang bukti berupa 1Motor Vario; dua buah Handphone dan obat pereda nyeri Mefanamic 500mg.

Share :

Baca Juga

Mataraman

Kapolsek Pulung Tangkal Faham Radikal Dengan Silaturahmi Kamtibmas

Mataraman

Untuk Mendisiplinkan Kanit Provos Polsek Slahung Cek Kelengkapan Anggota

Mataraman

Korprapot Dan Pemberian Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Kapolres Ponorogo Kepada Anggota Dan ASN Polres Ponorogo

Headline

PWI Ponorogo Donasi 1000 Masker ke IDI

Mataraman

Kapolres Ponorogo Serahkan Hewan Kurban Di Ponpes Darul Huda Mayak

Mataraman

Kunker Ketua Bhayangakari Cabang Ponorogo Ke Polsek Badegan

Mataraman

Lomba Ketangkasan Kemudikan Becak

Mataraman

Bhabinkamtibmas Cek Kondisi Kesehatan Korban Keracunan