Home / Mataraman

Rabu, 8 Januari 2020 - 22:30 WIB - Editor : redaksi

Pagi Hari Polsek Sooko Hadir Ditengah Masyarakat

KANALPONOROGO.COM: Rutinitas pagi hari personil Polsek Sooko Polres Ponorogo melaksanakan pengaturan lalu lintas padat pagi di simpul-simpul jalan di wilayah hukum Polsek Sooko antara lain simpul SMAN Sooko, depan SMPN 1 Sooko, dan di seputaran pasar tradisional Sombro, Rabu (8/1/2020).
.
Kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi ini yang dipimpin oleh Wakapolsek Sooko Ipda Suprapto bersama Ka SPKT Aiptu Yuendra dan Bripka Hari Widodo dimulai pukul 06.00 wib dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan dimana aktivitas ramai di padati masyarakat, seperti berangkat ke pasar, bekerja dan siswa berangkat sekolah.
.
Selain itu pengaturan lalu lintas padat pagi dan cegah kriminalitas Wakapolsek dan Ka SPKT juga memberikan teguran kepada pelajar yang tidak melengkapi kelengkapan dalam berkendara.
.
“Guna cegah angka kecelakaan kita juga memberikan teguran kepada pelajar yang tidak melengkapi kelengkapan dalam berkendara saat berangkat sekolah,”tambah Ipda Suprapto.
.
Pengaturan lalu-lintas padat pagi merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Polsek Sooko Polres Ponorogo sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
.
Kegiatan ini merupakan cara Polsek Sooko Polres Ponorogo dalam menciptakan kondusifitas di wilayah dan Kepolisian hadir tengah masyarakat cegah kriminalitas
.
Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH memerintahkan kepada anggotanya untuk selalu setiap pagi hadir di tengah aktifitas masyarakat guna melakukan pengaturan lalu-lintas, cegah kriminalitas maupun memberikan himbauan dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam aktifitas warga masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Sooko.
.
“Sesuai tindak lanjut pimpinan untuk seluruh anggota selalu pagi hadir di tengah aktifitas masyarakat guna melakukan pengaturan lalu-lintas, cegah kriminalitas maupun memberikan himbauan dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam aktifitas,ā€¯ungkap Kapolsek Sooko.

Baca Juga :  Kapolsek Sooko Berikan Himbauan Toko Emas Antisipasi Gangguan Kamtibmas

(shanum)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Pererat dengan tokoh agama Dengan Memakmurkan Masjid

Mataraman

Patroli Gabungan Antisipasi Massa Aksi Jelang Putusan Sidang PHPU di MK

Mataraman

pohon tumbang dan melintang di jalan raya Bungkal-Ngrayun

Mataraman

Anggota Polres Ponorogo cek kesehatan Berkala T.A 2020

Mataraman

Polres Ponorogo Koordinasi dengan Bulog Efek Covid 19

Mataraman

CIPTAKAN RASA AMAN POLSEK BALONG PATROLI KEWILAYAHAN

Mataraman

Polsek Slahung Lakukan Patroli Ke Sekolah Sekolah

Mataraman

Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan, Personil Polsek Mlarak Patroli Kawasan Hutan