Home / Mataraman

Kamis, 9 Januari 2020 - 21:52 WIB - Editor : redaksi

Wakapolsek Sambit Beserta Anggota Laksanakan Sambang Desa di Kantor Desa Campursari

KANALPONOROGO.COM-Wakapolsek Sambit IPDA BUDI UTOMO SH dengan di dampingi Kanit Binmas Polsek Sambit dan Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli sambang kunjung di kantor Desa Campursari Kec. Sambit Kabupaten Ponorogo. kamis 9 /1/2020

Patroli sambang ini bertujuan untuk menjalin silaturohim, memantau dan memonitor situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Sambit terutama Desa Campursari.

Kali ini Wakapolsek Sambit , sambang ke kantor desa Campursari, langsung ditemui oleh Kepala Desa Campursari bapak Wahyu Puji Prabowo beserta perangkat Desa.

Pada kesempatan Patroli sambang tersebut Wakapolsek Sambit menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada Desa dan perangkatnya agar di sampaikan kepada warganya, untuk bisa kembalikan budaya Siskamling dan biasakan kepada para tamu atau pendatang untuk wajib lapor, Wakapolsek Sambit menambahkan warga masyarakat yang memarkirkan mobil atau sepeda motor dan di tinggal di pinggir jalan untuk ke sawah, agar pastikan di tempat yang aman terkunci dan lebih bagus lagi di beri kunci tambahan, supaya lebih aman, karena para pelaku Curanmor banyak berkeliaran di siang hari dan mengincar kendaraan yang di parkir di pinggir jalan yang di tinggal pemiliknya.

Baca Juga :  Tertimpa Longsor, Rumah Nenek di Pulung ini Jebol

Wakapolsek Sambit mengatakan Patroli Sambang Desa sebagai upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum dan dengan patroli sambang desa merupakan ujung tombak kepolisian untuk dapat menyerap informasi dari masyarakat mengenai perkembangan Kamtibmas dan juga dapat mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintahan Desa maupun semua elemen masyarakat. (Mj)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Bhayangkari Ranting Pulung Ambil Bagian Mendukung Suksesnya Program Polri Peduli Penghijauan

Mataraman

Kapolsek Jetis Menerima Kunjungan PPK Kecamatan Jetis

Mataraman

Keakraban Warga Dengan Polisi Saat Melaksanakan Patroli

Mataraman

Jadi Pembina Upacara Bhabinkamtibmas Polsek Siman Tanamkan Disiplin Pada Siswa SDN 1 Siman

Headline

Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Acara Puncak Halaqah Nasional & PC Fatayat NU Ponorogo Awards tahun 2023

Mataraman

ORANG MINUM-MINUMAN KERAS DI TEMPAT UMUM DIAMANKAN UNIT RESKRIM

Headline

Kapolres Ponorogo Lantik Dewan Saka Bhayangkara Cabang Ponorogo

Mataraman

KH Syahrul Munir: Masyarakat Jangan Terpancing Isu People Power