Home / Mataraman

Sabtu, 11 Januari 2020 - 21:05 WIB - Editor : redaksi

Cegah Kriminalitas Dengan Patroli Malam

KANALPONOROGO.COM, Sooko – Sebagai bentuk rasa tanggung jawab kepada masyarakat serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Sooko Polres Ponorogo melaksanakan patroli malam dan dialogis, Sabtu (11/1/2020).
.
Giat patroli seperti ini guna menciptakan keadaan yang aman dan kondusif di masyarakat dan menjadi kegiatan rutin dengan menyasar tempat-tempat yang di anggap rawan akan terjadi tindak kejahatan seperti obyek vital maupun permukiman penduduk yang berada wilayah Polsek Sooko.
.
Selain itu juga melaksanakan dialogis bersama warga yang ditemui dengan memberikan pesan Kamtibmas dan mengajak untuk selalu turut serta menjaga sekitar lingkungan tempat tinggalnya.
.
Aiptu Yuendra yang memimpin patroli malam ini mengatakan “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat untuk meminimalisir terjadinya kriminalitas seperti pencurian, dan masyarakat akan sangat terbantu,”ujarnya
.
Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH mengatakan dengan dilaksanakannya patroli rutin seperti ini dapat menjadikan warga merasa aman dan nyaman serta dapat mendekatkan diri menggali informasi dengan masyarakat.
.
“Dengan adanya patroli ini dapat menjadikan warga merasa aman dan nyaman, serta kami harap masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dilingkungannya,”ucap Kapolsek.

Baca Juga :  Polsek Jambon Berbagi Kasih Kepada Kaum Duafa

(shanum)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Pelayanan Prima Polsek Sumoroto

Mataraman

Silaturahmi Kapolres Ponorogo AKBP Arief Firtianto., S.H., S.I.K., M.M dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ponorogo

Mataraman

Upaya Aiptu Suratnu Ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas

Mataraman

Vaksinasi Thypoid Bagi Anggota Polres Ponorogo

Mataraman

Lakalantas Antara Pejalan kaki Dengan Yamaha Vixion

Mataraman

FGD Dan Safari Reyog Kamtibmas Polres Ponorogo

Mataraman

POLSEK NGEBEL ANTISIPASI PENINGKATAN PENGUNGJUNG WISATA NGEBEL.

Mataraman

Pesan Dan Arahan Kapolres Ponorogo Kepada Anggota Subbaghumas dan Kasihumas Jajaran