Home / Mataraman

Minggu, 12 Januari 2020 - 20:37 WIB - Editor : redaksi

Patroli Polsek Sawoo Cek Debit Air Sungai

KANALPONOROGO.COM-Sawoo — Pengecekan debit air sungai Sawoo yang memanjang mulai dari pegunungan di wilayah desa Pangkal hingga desa Sawoo, Kecamatan Sawoo, dilakukan Aiptu Slamet Hariyadi selaku KSPK Polsek Sawoo Polres Ponorogo guna memastikan wilayah dataran yang lebih rendah untuk bersiaga bila mengalami peningkatan debit air. Kegiatan yang dilakukan dengan melihat secara langsung keadaaan disungai berdekatan dengan Mapolsek Sawoo, pada Sabtu (11/1/2020).

Kapolsek Sawoo AKP EDI SUYONO, S.E. saat di hubungi membenarkan kegiatan Patroli Polsek Sawoo mengecek debit air di sungai Sawoo. Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi bila terjadi bencana sesegera mungkin bisa dilkukan pencegahan dan penanganan.

Baca Juga :  PULUHAN WARGA DAYAKAN MENGUNGSI

“Patroli kami arahkan ke wilayah sungai di seluruh Kecamatan sawoo meskipun cuaca tidak hujan, terlebih pada saat hujan dengan intensitas tinggi. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi kejadian-kejadian yang ditimbulkan oleh curah hujan yang tinggi maupun debit air, yang kadang menyebabkan bencana alam banjir di wilayah kecamatan Sawoo”, jelas Kapolsek Sawoo

Baca Juga :  Sambang, Bhabinkamtibmas Dekat Dengan Masyarakat

“Kami akan melakukan yang terbaik dalam mengantisipasi dan menangani bencana alam yang mungkin terjadi di wilayah kecamatan Sawoo demi ketenangan masyarakat Kecamatan Sawoo itu sendiri. Kita hanya bisa berdoa dan memohon kepada Allah agar kejadian kejadian bencan alam dijauhkan dari wilayah kecamatan Sawoo”, pungkas AKP Edi Suyono. (rb)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Bhabinkamtimas Desa Mojorejo Polsek Jetis Dampingi Pertemuan Rutin KTNA (kontak tani nelayan andalan).

Mataraman

Polsek Ngebel Monitoring Dan Pengecekan Terhadap Toko, Swalayan Maupun Pasar Yang Menjual Sembako Terkait Dengan (Covid-19)

Mataraman

Tangkal Radikalisme Dan Anti NKRI Polres Ponorogo Gelar Forum Sillaturahmi Kamtibmas

Mataraman

Patroli Kapolsek Bungkal Cegah Terjadinya Kebakaran

Mataraman

Partisipasi Polsek Pulung Dalam Kegiatan Gowes Bareng

Mataraman

Polsek Jetis Rutin Laksanakan Giat APP Yang di Pimpin Kapolsek Jetis

Mataraman

Polsek Ponorogo Polres Ponorogo Datangi TKP Orang Meninggal Gantung Diri

Mataraman

Satgas Pangan Polres Ponorogo Bersama Dinas Perdakum Pemkab Ponorogo Sidak Bahan Pokok