Home / Mataraman

Selasa, 14 Januari 2020 - 18:53 WIB - Editor : redaksi

Kuker Kapolres Ponorogo bersama Ketua Bhayangakari Ke Polsek Sampung



KANALPONOROGO.COM – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M bersama NY. Inanda Arief ketua Bhayangkari Cabang Ponorgo beserta rombongan PJU Polres Ponorogo laksanakan kunjungan kerja ke Polsek Sampung yang disambut langsung oleh Kapolsek Sampung IPTU Marsono, S.H, M.H beserta ibu ibu Bhayangakari Ranting Sampung, Selasa (14/1/2020).

Kapolres Ponorogo menyampaikan arahan dan penekanan kepada Anggota Polsek Sampung untuk meningkatkan kewaspadaan untuk antisipasi aksi kelompok radikal atau terorisme dan Anggota Bhabinkamtibmas agar meningkatkan sambang Desa dan bertatap muka dengan warga masyarakat di Desa Binaan untuk menanyakan apa yang di bantu oleh Polisi, dan agar membuat kartu nama / stiker yang mencantumkan nama dan No. Hp Anggota Bhabinkamtibmas untuk di tempel di rumah rumah masyarakat supaya lebih kenal dan dekat dengan masyarakat.

Baca Juga :  Hari Jadi Polwan Ke 71 Polwan Polres Ponorogo Gelar Bakti Sosial

Di tempat terpisah di aula Mapolsek Sampung Ny. Inanda Arief beserta pengurus cabang di hadapan Ibu- ibu bhayangkari agar selalu bersinergi untuk kegiatan Bhayangkarinya karena kegiatan Bhayangkari akan menunjang Tugas para suami. pesannya

Ny. Inanda Arief juga menambahkan kepada ibu ibu Bhayangkari agar bijak dalam bermedia sosial.
” Bhayangkari diharapkan tidak mengunggah foto-foto yang bertentangan dengan moral dan gaya hidup hedonis di media sosial sehingga bhayangkari juga ikut menjaga apa yang diharapkan pimpinan Polri” tutur Inanda Arief dalam sambutannya.

Baca Juga :  Apel Pagi Polres Ponorogo menggelar Binrohtal Rutin hari Kamis Pagi

Selanjutnya Penyerahan Cindera Mata dari Kapolres Ponorogo kepada Kapolsek Sampung dan ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo kepada Ranting Bhayangkari Sampung. Kapolres Ponorogo dan Ibu Bhayangakari Cabang Ponorgo memberikan santunan kepada 10 anak yatim piyatu dari Ponpes An Nafiyah Desa Sampung Kecamatan Sampung.(SUR)



Share :

Baca Juga

Mataraman

Kapolsek Somoroto,Kompol Nyoto,S.H.,M. H., mengunjungi kegiatan seleksi tahap akhir Calon anggota Paskibra kecamatan Kauman

Mataraman

Antisipasi Tindak Kriminal Patroli kewilayahan Personel Polsek Sambit

Mataraman

Patroli Pemukiman Redam Bahaya Faham Radikalisme

Mataraman

Polsek Ngrayun” Sambangi Masjid Nurul Jibal

Mataraman

Pengedar Narkoba Jenis Sabu-Sabu Dan Pil Koplo Di BekukĀ  Satnarkoba Polres Ponorogo

Mataraman

Akibat hujan deras tanah longsor menerjang rumah penduduk

Mataraman

Wakapolsek Ngrayun Hadiri pertemuan Lintas Sektoral Upt Puskesmas Ngrayun

Headline

Persatuan Mahasiswa dan Pemuda Jawa Timur Meminta Tidak Saling Menyalahkan di Tragedi Kanjuruhan