Home / Mataraman

Rabu, 15 Januari 2020 - 23:25 WIB - Editor : redaksi

Pelukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo

KANALPONOROGO.COM-Sawoo – Kapolres Ponorogo AKBP Arif Fitrianto, S.H. SIK, M.M. dan ibu Inanda Arif memberikan “Usapan Anak Yatim” kepada 12 orang anak yatim piatu di Mapolsek Sawoo, Rabu (15/1/2020). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka kunjungan kerja bapak Kapolres Ponorogo dan Ketua Bhayangkri Cabang Ponorogo ke Polsek Sawoo. Dalam kegiatan ini Bapak Kapolres Ponorogo dan ibu memberikan santunan kepada anak anak tersebut.

Dari 12 anak yatim yang diundang, merupakan anak anak yang berdomisili disekitar Mapolsek Sawoo hingga Desa Prayungan. Kehadiran anak anak tersebut juga membuat suasana berbeda dalam kunjungan bapak Kapolres Ponorogo beserta ibu. Menyayangi dan memuliakan anak yatim merupakan ajaran luhur agama Islam dan juga agama lain.

Baca Juga :  Polres Ponorogo kerahkan 1242 Personel Gabungan Amankan Bumi Reyog Berdzikir

Ada kejadian menarik ketika bapak Kapolres Ponorogo menanyakan cita cita kepada anak anak tersebut, yang sontak dijawab beragam oleh mereka. Namun ada salah satu anak yang menjawab dengan keras dan mengulang ulang kata katanya. “Polisi pak..polisi..polisi..”, ujar anak yang diketahui bernama Azril ini dengan lantang sembari mengacungkan telunjukknya.

Baca Juga :  Vaksinasi Thypoid Bagi Anggota Polres Ponorogo

Sontak bapak Kapolres Ponorogo dan ibu segera mendekati anak tersebut dan menenangkannya sambil tersenyum diiringi tepuk tangan dan tawa Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, S.E dan Ibu Dewi Edi Suyono serta para PJU Polres Ponorogo dan semua yang hadir. “Belajar yang rajin ya nak, agar bisa tercapai cita citamu”, ujar ibu Inanda Arief yang langsung di iya kan oleh anak anak tersebut. (rb/tnt)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Patroli Sabhara Peduli Bantu Warga Kurang Mampu

Mataraman

Polisi Sahabat Anak Upaya Polsek Slahung Tanampak Disiplin Sejak Dini.

Mataraman

Kanit Binmas Polsek Pulung Hadiri Peresmian Kampung Kayu Putih

Mataraman

Kapolres Ponorogo Silaturahmi dengan PD Muhammadyah Ponorogo

Mataraman

Polsek Sawoo Melaksanakan Takziah Dan Pengaturan Lalin Di Kediaman Pak Kasil Juru Foto

Mataraman

Polres Ponorogo kerahkan 1242 Personel Gabungan Amankan Bumi Reyog Berdzikir

Mataraman

Polsek Jambon Berbagi Kasih Kepada Kaum Duafa

Mataraman

Kapolsek Ngrayun sambangi Balai desa Mrayan “sampaikan pesan kamtibmas”