Home / Mataraman

Kamis, 16 Januari 2020 - 17:18 WIB - Editor : redaksi

ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS DESA SAMBIT GABUNG KERJA BHAKTI DESA BINAAN

KANALPONOROGO.COM-Polres Ponorogo Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sambit BRIPKA SAIFUL ISLAM bergabung dengan warganya dalam acara gotong royong membersihkan lingkungan masing masing untuk mengantisipasi dimusim hujan ini jangan sampai warganya terjangkit penyakit demam berdarah bertempat di Rt 02 Rw 02 Dukuh Tamansari Desa Sambit Kabupaten Ponorogo, rabu 15 /1/2020.

Dalam kegiatan ini dimanfaatkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sambit menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjalin persatuan dan kesatuan, jaga lingkungan agar tetap bersih dan rapi, tingkatkan kepedulian terhadap keamanan lingkungan dengan mengaktifkan pos ronda dilingkungannya dan memotong ranting pohon yang rawan roboh apabila kena air hujan apalagi pohon tersebut dengan bangunan rumah, katanya.

Baca Juga :  Polres Ponorogo Cegah Radikalisme Dengan Safari Jum'at

Dengan gotong royong juga diharapkan bisa memupuk kebersamaan, dan guyup rukun antar tetangga sehingga apabila terjadi permasalahan dengan mudah diselesaikan dengan cara mufakat karena terjalin kebersamaan, dan kerukunan di lingkungan tersebut.

Baca Juga :  Kapolsek Somoroto Sambangi Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB)

BRIPKA SAIFUL ISLAM juga berpesan agar dalam bersepeda motor tertib aturan berlalu lintas, hindari perjudian apalagi di pos ronda, wajib lapor bagi tamu yang menginap di rumah warga dan apabila meninggalkan rumah pastikan kompor sudah dimatikan, listrik sudah aman dan dikunci, tambahnya. (mj)



Share :

Baca Juga

Mataraman

sat reskrim amankan 8 wanita penghibur

Mataraman

Rumah Mbah Miserah Habis Terbakar

Mataraman

Antisipasi Tindak Kriminal Patroli kewilayahan Personel Polsek Sambit

Mataraman

Beri pinjaman bunga tinggi Warga Aosan kidul mengadu ke Bhabinkamtibmas

Mataraman

Polsek Mlarak Berbagi Di Jum’at Berkah

Mataraman

Polsek Somoroto bersinergi dengan Koramil 0802-05 Kauman dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

Mataraman

Siaga Bencana, Kapolsek Sukorejo Koordinasi Dengan Camat Tentang Penanggulangan Bencana Alam.

Mataraman

Polsek Jetis Terima Kunjungan Siswa Siswi Millenial SMU Muhammadiyah 3