Home / Uncategorized

Senin, 20 Januari 2020 - 13:54 WIB - Editor : Redaksi

Rencana Pembuatan Lapangan Tembak,Tim Asistensi Den Zibang Kodam V/Brawijaya Cek Lokasi

Kasdim Ponorogo beserta Tim Asistensi Den Zibang Kodam V/Brawijaya mengecek lokasi rencana pembuatan lapangan tembak baru di Desa Prayungan, Kec. Sawoo, Senin (20/01/2020)

KANALPONOROGO.COM- Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup dan Pasiops Kodim 0802/Ponorogo bersama Tim Asistensi dari Den Zibang Kodam V/Brawijaya sebanyak enam orang dengan tertua Kaur Renkon, Kapten Czi Suratno hari ini melaksanakan peninjauan lokasi rencana lapangan tembak yang baru bertempat di Desa Prayungan, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Senin (20/01/2020).

Disampaikan Kasdim 0802/Ponorogo bahwa kegiatan tersebut untuk mengecek langsung lokasi rencana pembuatan lapangan tembak yang baru, “ Untuk diketahui bahwa kedatangan Tim Asistensi ini yaitu untuk mengecek langsung lokasi atau tempat rencana pembuatan lapangan tembak Kodim 0802/Ponorogo yang baru yaitu di Desa Prayungan, Kecamatan Sawoo, “ kata Mayor Inf M. Yusup.

Baca Juga :  Patroli Dialogis Polsek Ngebel Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Beliau menjelaskan, “ Selama ini kita dalam melaksanakan latihan menembak menggunakan tanah milik Perhutani yang ada di Desa Tajuk. Dengan adanya Tim sistensi ini, diharapkan secara bertahap nanti akan dibangun tempat latihan menembak di tanah milik kita sendiri yaitu di wilayah Koramil 0802/14 Sawoo, “ ungkap Kasdim 0802/Ponorogo.

Baik Kasdim 0802/Ponorogo, Pasiops Kodim 0802/Ponorogo dan juga Tim Asistensi secara seksama melakukan pengecekan dan pengukuran lokasi rencana tempat latihan menembak Kodim 0802/Ponorogo yang baru. Diharapkan setelah diadakan pengecekan oleh Tim Asistensi tersebut segera ada tindak lanjut dari Komando Atas sehingga Kodim 0802/Ponorogo mempunyai lapangan tembak baru yang lokasinya diatas tanah milik sendiri.

Baca Juga :  Polsek Ngrayun Laksanakan Pendistribusian Bansos Kepada Masyarakat Baosan Lor

Turut dalam peninjauan lokasi rencana pembuatan lapangan tembak Kodim 0802/Ponorogo antara lain: Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup; Pasiops Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Inf Jamaludin; Pjs Danramil 0802/14 Sawoo Kapten Inf Supriyanto serta enam orang Tim Asistensi dengan tertua Kaur Renkon, Kapten Czi Suratno. (MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sambut HUT Polwan Ke-78 Polsek Babadan Melaksanakan Sima’an Al Qur’an

Uncategorized

Polda Jatim Berikan Gif untuk Masyarakat yang Tertib Berlalulintas Pada Operasi Zebra Semeru 2023

Uncategorized

Mudik Aman Mudik Sehat, Polres Tuban Siapkan Gerai Vaksin di Posyan Perbatasan Jateng – Jatim

Uncategorized

Polisi Peduli, Polres Madiun Kota Bantu Bedah Rumah Warga di Hari Bhayangkara ke 77

Uncategorized

Masuk Dapur Warga, Upaya Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Sejahterakan Warga Desa Binaan

Uncategorized

Warga Temukan Dua Jenazah di Lokasi Bencana Tanah Longsor Banaran

Uncategorized

Kapolres Trenggalek Bersama 501 Calon Jama’ah Haji Gelar Isghasah

Uncategorized

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kodim Ponorogo Laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar Bersama Unsur Terkait