Home / Mataraman

Selasa, 21 Januari 2020 - 22:32 WIB - Editor : redaksi

Kunjungan Kapolres Ponorogo Ke Proyek Bendungan Waduk Bendo

KANALPONOROGO.COM-Sawoo – Kapolres Ponorogo AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., M.H. melaksanakan kunjungan ke Proyek Bendungan Waduk Bendo Ds. Ngindeng Kec. Sawoo Kab. Ponorogo, Selasa (21/1/2020).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Manager KSO bpk. Ir. Sartono Aminudin Nugroho, M.M., Kepala PPK (Panitia Pembuat Komitmen) bpk. Panji, S.T. dan Wakil Manager III bpk. Adi Mas. Sementara itu bapak Kapolres Ponorogo didampingi oleh PJU Polres Ponorogo diantaranya Kasat Intelkam AKP Surworo, Kasat Reskrim AKP Maryoko, S.H., M.Hum. dan Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, S.E.

Baca Juga :  Implementasikan Inpres No. 6 Th. 2020, Polres Ponorogo gelar Apel bersama

Tiba dilokasi, bapak Kapolres langsung meninjau Bendungan Waduk Bendo dengan Lokasi As Dam Bendungan yang sedang dikerjakan. Dilanjutkan Bapak Kapolres menuju kantor KSO utk melihat denah/gambar Bendungan waduk bendo, kemudian Bapak Kapolres Ponorogo menuju Aula KSO mendengarkan paparan dari Bpk Panji terkait perkembangan Proyek Bendungan Waduk Bendo.

Dalam sambutannya, bapak Kapolres Ponorogo mengatakan untuk mencari solusi bersama-sama untuk percepatan penyelesaian Proyek Waduk Bendo. “Kami dari Polres Ponorogo siap untuk membantu keamanan dan kelancaran jalannya Proyek Nasional ini dengan tujuan kedepan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya”, ujarnya.

Baca Juga :  Unit Reskrim Polsek Sukorejo Ponorogo Ungkap Judi Online

Bapak Kapolres Ponorogo dan rombongan juga berkesempatan melaksanakan Sholat dhuhur berjama’ah di Masjid An-Nur lokasi proyek bendungan Waduk Bendo Kecamatan Sawoo. (rb)

Share :

Baca Juga

Headline

Sasar tempat keramaian, Polsek Ponorogo Himbau masyarakat untuk pakai masker

Mataraman

Fokus Group Discusion Dalam Safari Reyog Kamtibmas di Desa Bringin Kauman

Mataraman

Goes To School Kapolres Ponorogo Sambangi SMA 3 Ponorogo

Mataraman

“Kanit sabhara” Patroli ke Pertokoan,dan lingkungan penduduk. antisipasi kriminalitas.

Mataraman

BABINKAMTIBMAS POLSEK NGEBEL SAMBANG WARGA SEKALIGUS PASANG STICKER

Mataraman

Bakti Sosial HKGB, Bhayangkari Polres Ponorogo Sasar Warga Kurang Mampu

Mataraman

Kapolres Ponorogo Berikan Arahan Kepada Anggota Satpam

Mataraman

Tangkal Radikalisme Dengan Sambang Desa