Home / Mataraman / News

Jumat, 24 Januari 2020 - 16:16 WIB - Editor : redaksi

Safari Jum’at Polres Ponorogo Sambangi Masjid Darus Sholihin Desa Kaponan Kecamatan Mlarak

KANALPONOROGO.COM-Kapolres Ponorogo AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K., M.M. telah melaksanakan giat Sajadah Safari Sholat Jumat bertempat di Masjid Darus Sholihin Ds. Kaponan Kec. Mlarak Kab. Ponorogo. Jum’at tanggal 24 Januari pukul 11.30 s.d. 12.30 WIB

Kegiatan Safari Sholat Jumat Kapolres Ponorogo & Dakwah Kamtibmas yang di dahului Sholat Jum’at Berjamaah

Hadir dalam kegiatan safari Jum’at Polres Ponorogo Kabagsumda Kompol Bahrun Nasikin. S,Ag., M.Ag., Kabagren Kompol Drs. Eko Chondro Wasisto.,Kasat Intelkam AKP Susworo.,Kasat Reskrim AKP Maryoko, S.H., M.H.,Kasat Sabhara AKP Djoko Winarto, S.H.,Kasat Binmas AKP Bambang Rulijanto, S.Sos.,Kapolsek Mlarak AKP Daroeni, S.H.,Kasat Tahti Iptu Simun, S.H.,Kanit Patroli Lantas Iptu Agus Syaiful, S.Ag.,Kasubagdalops Iptu Padang.,KBO Binmas Iptu M. Anwar, Fatoni., Kasi Propam Iptu Agus Wibowo, S.H., Kasitipol Ipda Joko Supangat.,Kanit Bintibmas Ipda Sarwo Edi.,Wakapolsek Mlarak Ipda Mujian.,Forkopimka.,Kades bersama Perangkatnya.,Kyai Imam Kholifah Ali.,Tamir Masjid Nazamudin dan Masyarakat sekitar / jamaah.

Baca Juga :  Puting Beliung Tewaskan Warga Ngawi

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. menyampaikan kepada masyarakat yang memiliki anak bawah umur yang belum memiliki sim untuk lebih diawasi oleh orang tua karena  kecelakaan di wilayah ponorogo yang masih dominasi oleh kalangan pelajar.

Kapolres  Ponorogo juga mengingatkan selalu berhati hati saat berkendara serta kelengkapan dalam berkendara seperti helm, sim dan kelengkapan kendaraan sepeda motor sendiri. Sehingga dapat memperkecil angka kecelakaan di wilayah ponorogo.

Dihimbau kepada masyarakat untuk mengaktifkan kembali siskamling dan wajib lapor dilingkungan sekitar sehingga jika ada orang yang tidak di kenal dapat di ketahui serta dapat terhindar dari Faham aliran radikal atau terorisme dan demi terpeliharanya situasi kamtibmas di Ponorogo khususnya di Ds. Kaponan Kec. Mlarak.

Baca Juga :  Agus Widodo dan Amin Terima Rekom dari DPP PDIP

AKBP Arief Fitrianto menambahkan progam kerja kapolres Ponorogo seperti “Sensus Bhabinkamtibmas”  yang mengedepankan  Babinkamtibmas wajib melakukan kunjungan ke rumah warga, sehingga dapat terpelihara hubungan baik antara masyarakat serta berkoordinasi mengenai apa yang menjadi problema di Desa Binaan .

Kegiatan safari Jum’at Polres Ponorogo juga di adakan penyerahan cinderamata dari Kapolres kepada ketua Takmir Masjid berupa Al Quran, alat sholat dan jam dinding(tnt)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Polisi Cokok Pelaku Pencurian Rumah Kos di Jalan Pramuka

News

Peduli Kekeringan, Polres Ponorogo Droping Air Bersih

Mataraman

Jelang Ramadhan Polsek Jajaran Polres Ponorogo Gelar Operasi Cipta Kondisi

Peristiwa

Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Ponorogo-Magetan Koma

Headline

Polsek Ngrayun serahkan APD untuk Kampung Tangguh

Mataraman

Patroli Anggota Polsek Siman Cegah Tindak Kejahatan

Mataraman

CEK POHON SEPANJANG JALAN NASIONAL III YANG RAWAN ROBOH

Mataraman

Pembukaan DIKCAPRASA Ke 42 Saka Bhayangkara Oleh Kapolres Ponorogo