Home / Mataraman

Selasa, 28 Januari 2020 - 20:47 WIB - Editor : redaksi

Anggota Polsek Sooko Datangi TKP Lakalantas di Jalan raya Sooko

KANALPONOROGO.COM, Sooko – Anggota SPKT Polsek Sooko Polres Ponorogo mendatangi TKP laka lantas di Jalan raya Sooko tepatnya tanjakan barat Bank BRI Unit Sooko turut Desa Sooko masuk Dukuh Sombro beberapa saat setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, Selasa (28/01/2020).
.
Begitu mendapatkan laporan dari warga, personil Polsek Sooko langsung mendatangi TKP dan segera membantu korban untuk dibawa ke Rumah sakit terdekat.
.
Dari informasi yang didapat, kecelakaan kejadian terjadi pada saat sepeda motor No.Pol :AE 4346 WO Yang dikemudikan oleh Sdr.VINCESTIUS WINSTEN Dukuh Ngapak Rt. 1, Rw. 1, Desa Klepu melaju dari arah timur menuju kebarat, sesampainya di TKP muncul sepeda motor No.pol :AE 3328 VE yang dikemudiakan oleh sdr. ADI SANTOSO alamat Dukuh Mendak Rt. 1, Rw. 2, Desa Tegalrejo Kecamatan Pulung dari arah barat menuju ke timur, setelah sampai di TKP sepeda motor dari arah barat tersebut bermaksud belok ke kanan, pada saat belok ditabrak sepeda motor yang dikemudikan oleh Sdr.VINCESTIUS yang melaju dari arah timur sehingga terjadi benturan keras. Akibat dari kecelakaan tersebut korban atas nama : VINCESTIUS mengalami luka lecet kaki dan bahu sebelah kiri mengalami retak dan pada rahang luka memar, sedangkan korban atas nama :ADI SANTOSO mengalami luka pada lutut sebelah kiri mengalami patah tulang dan lengan kiri luka memar.
.
Dalam pernyataannya Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM yang diwakili Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH mengatakan bahwa kejadian tersebut murni karena human error, untuk korban mengalami luka-luka dan telah dibawa ke Rumah Sakit Aisyiah Ponorogo untuk dilakukan perawatan.
.
“Semoga kejadian serupa bisa menjadi pelajaran bagi warga masyarakat agar selalu lebih berhati-hati ketika berkendara sepeda motor di jalan raya, kerugian materiil dari kejadian tersebut diperkirakan sebesar Rp.5.000.000,”tandasnya(shanum/tnt)

Baca Juga :  Sinergitas Tiga Pilar Polsek Jetis Diwujudkan Dengan Sholat Subuh Berjamaah Dilanjutkan Olah Raga Bersama

Share :

Baca Juga

Mataraman

Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Memberikan Materi Etika Berlalulintas, Kenakalan Remaja Dan Bahaya Narkoba

Mataraman

polsek Jenangan menerima Kunjungan dari Kelompok Moslem Kiddeis dan RA Muslimat Panjeng

Mataraman

patroli dan sambang tiga pilar desa Pengkol

Mataraman

Patroli ke Sekolah, Wakapolsek berikan pesan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan

Mataraman

Pertebal Keimanan dan Memperdalam Ibadah Polres Ponorogo Gelar Subuh Berjamaah

Mataraman

Patroli Dialogis Polsek Sukorejo Sasar Pangkalan Ojek

Mataraman

Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Pulung Kawal Pembangunan Desa

Mataraman

Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat, Wakapolsek Ajak jaga Situasi Kamtibmas