Home / Mataraman

Selasa, 28 Januari 2020 - 20:47 WIB - Editor : redaksi

Anggota Polsek Sooko Datangi TKP Lakalantas di Jalan raya Sooko

KANALPONOROGO.COM, Sooko – Anggota SPKT Polsek Sooko Polres Ponorogo mendatangi TKP laka lantas di Jalan raya Sooko tepatnya tanjakan barat Bank BRI Unit Sooko turut Desa Sooko masuk Dukuh Sombro beberapa saat setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, Selasa (28/01/2020).
.
Begitu mendapatkan laporan dari warga, personil Polsek Sooko langsung mendatangi TKP dan segera membantu korban untuk dibawa ke Rumah sakit terdekat.
.
Dari informasi yang didapat, kecelakaan kejadian terjadi pada saat sepeda motor No.Pol :AE 4346 WO Yang dikemudikan oleh Sdr.VINCESTIUS WINSTEN Dukuh Ngapak Rt. 1, Rw. 1, Desa Klepu melaju dari arah timur menuju kebarat, sesampainya di TKP muncul sepeda motor No.pol :AE 3328 VE yang dikemudiakan oleh sdr. ADI SANTOSO alamat Dukuh Mendak Rt. 1, Rw. 2, Desa Tegalrejo Kecamatan Pulung dari arah barat menuju ke timur, setelah sampai di TKP sepeda motor dari arah barat tersebut bermaksud belok ke kanan, pada saat belok ditabrak sepeda motor yang dikemudikan oleh Sdr.VINCESTIUS yang melaju dari arah timur sehingga terjadi benturan keras. Akibat dari kecelakaan tersebut korban atas nama : VINCESTIUS mengalami luka lecet kaki dan bahu sebelah kiri mengalami retak dan pada rahang luka memar, sedangkan korban atas nama :ADI SANTOSO mengalami luka pada lutut sebelah kiri mengalami patah tulang dan lengan kiri luka memar.
.
Dalam pernyataannya Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM yang diwakili Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH mengatakan bahwa kejadian tersebut murni karena human error, untuk korban mengalami luka-luka dan telah dibawa ke Rumah Sakit Aisyiah Ponorogo untuk dilakukan perawatan.
.
“Semoga kejadian serupa bisa menjadi pelajaran bagi warga masyarakat agar selalu lebih berhati-hati ketika berkendara sepeda motor di jalan raya, kerugian materiil dari kejadian tersebut diperkirakan sebesar Rp.5.000.000,”tandasnya(shanum/tnt)

Baca Juga :  Talk Show di Radio Duta Nusantara FM 92, 1 Ponorogo.

Share :

Baca Juga

Mataraman

8 Anak Sekolah Maen Game Kena Razia

Mataraman

Cegah Kejahatan Malam Polsek Pulung Intensifkan Patroli

Mataraman

Cegah Kembali Keluar Negeri, LP3TKI Latih TKI Purna Ponorogo

Mataraman

Bhabinkamtibmas-Babinsa & Masyarakat sinergi Rabat jalan.

Mataraman

Patroli Sambang Guna Memastikan Situasi Keamanan Wilayah.

Mataraman

Elemen Masyarakat Sampung Siap mendukung dan menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Mataraman

Kapolres Ponorogo Pimpin Sertijab 8 Kapolsek

Mataraman

Kapolsek Ngrayun Selipkan Bahaya Radikalisme dalam Tasyakuran Panwascam