Home / Mataraman / News

Rabu, 29 Januari 2020 - 20:13 WIB - Editor : redaksi

Polres Ponorogo menggelar giat bakti sosial (Baksos) di Yayasan Munirul Islam

KANALPONOROGO.COM: Polres Ponorogo menggelar giat bakti sosial (Baksos) di Yayasan Munirul Islam, Jalan Nyi Ageng Serang, Kelurahan Pinggirsari, Ponorogo, Selasa(29/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto yang diwakili Wakapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni dan didampingi Kasat Bimmas AKP Bambang Rulijanto, Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, KBO Bimmas Iptu Fathoni yang disambut Drs. H Syamsul Gianto, MPd selaku ketua Yayasan Munirul Islam beserta santriwan dan santriwati.

Dalam sambutanya, ketua Yayasan Munirul Islam H Syamsul Gianto menyampaikan selamat datang kepada rombongan Polres Ponorogo dan menyampaikan ucapan terima kasih serta tentang sejarah Yayasan Munirul Islam.

Baca Juga :  Melalui Radio Romansa FM Kapolsek Sumoroto Berikan Himbauhan

Sementara itu, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto dalam sambutanya yang disampaikan Wakapolres Kompol Indah Wahyuni mengatakan,”kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Munirul Islam yang telah menyambut kedatangan kami dengan baik. Kami mendoakan semoga para santri dan santriwati dapat berhasil dan sukses , namun keberhasilan dan kesuksesan harus disertai dengan sikap yang disiplin dalam segala hal. Tidak usah minder, yang penting kita sudah bersikap disiplin dan selalu berusaha dengan baik, Insya Allah , Allah akan memberikan kita kesuksesan,”ucapnya.

Baca Juga :  Panwaslukab Ponorogo Semprit Baliho Ponorogo Banget

Lebih lanjut Kompol Indah Wahyuni menambahkan,” kepada adik-adik, jangan melihat besar kecilnya apa yang kita berikan, namun mari kita lihat kepedulian Polisi terhadap adik-adik semua. Selain itu saya berpesan kepada adik-adik harus pintar bermain Medsos, jangan sampai adik-adik tertipu karena chating di Medsos, terlebih lagi jangan sampai terlibat Narkoba,”tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada Ketua Yayasan Munirul Islam.(AR/TN)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Mahasiswi Mojokerto yang Terseret Banjir di Pasuruan Belum Ditemukan

Mataraman

Patroli Polsek Pulung Upaya Menjamin Keamanan Wilayah

Peristiwa

Jelang Puasa, Polres Ponorogo Razia tempat Karaoke

News

Tebing Rontok, ke Pacitan Harus Memutar

News

Perampok Bersenjata Api Kuras Tiga Toko Emas

Birokrasi

Komisi D Sidak Kedung Banteng Ada Indikasi Masih Praktek

News

Lagi, 1 Korban Kebakaran hutan Lawu Asal Ngawi Meninggal

Peristiwa

Serangan Jantung, Sopir Angkot Meninggal di Mushola Terminal Seloaji