Home / Mataraman / News

Rabu, 29 Januari 2020 - 20:13 WIB - Editor : redaksi

Polres Ponorogo menggelar giat bakti sosial (Baksos) di Yayasan Munirul Islam

KANALPONOROGO.COM: Polres Ponorogo menggelar giat bakti sosial (Baksos) di Yayasan Munirul Islam, Jalan Nyi Ageng Serang, Kelurahan Pinggirsari, Ponorogo, Selasa(29/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto yang diwakili Wakapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni dan didampingi Kasat Bimmas AKP Bambang Rulijanto, Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, KBO Bimmas Iptu Fathoni yang disambut Drs. H Syamsul Gianto, MPd selaku ketua Yayasan Munirul Islam beserta santriwan dan santriwati.

Dalam sambutanya, ketua Yayasan Munirul Islam H Syamsul Gianto menyampaikan selamat datang kepada rombongan Polres Ponorogo dan menyampaikan ucapan terima kasih serta tentang sejarah Yayasan Munirul Islam.

Baca Juga :  Kasus DAK, Berkas YP Telah P21

Sementara itu, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto dalam sambutanya yang disampaikan Wakapolres Kompol Indah Wahyuni mengatakan,”kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Munirul Islam yang telah menyambut kedatangan kami dengan baik. Kami mendoakan semoga para santri dan santriwati dapat berhasil dan sukses , namun keberhasilan dan kesuksesan harus disertai dengan sikap yang disiplin dalam segala hal. Tidak usah minder, yang penting kita sudah bersikap disiplin dan selalu berusaha dengan baik, Insya Allah , Allah akan memberikan kita kesuksesan,”ucapnya.

Baca Juga :  Patroli Obyek Vital, Ciptakan Rasa Aman Warga Masyarakat

Lebih lanjut Kompol Indah Wahyuni menambahkan,” kepada adik-adik, jangan melihat besar kecilnya apa yang kita berikan, namun mari kita lihat kepedulian Polisi terhadap adik-adik semua. Selain itu saya berpesan kepada adik-adik harus pintar bermain Medsos, jangan sampai adik-adik tertipu karena chating di Medsos, terlebih lagi jangan sampai terlibat Narkoba,”tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada Ketua Yayasan Munirul Islam.(AR/TN)

Share :

Baca Juga

News

Misranto-Isnen Lengkapi Berkas Persyaratan Dukungan KTP

Peristiwa

Tak Kuat Melintasi Tanjakan, Truk Angkut Koral Terguling di Ngrayun

Peristiwa

Jalan Amblas Jalur Pacitan-Ponorogo Putus

Mataraman

Cegah Paham Radikalisme, Kapolsek Sampung Patroli Dialogis di tempat ibadah

Nasional

Jajaran Polres Ponorogo Gelar Sholat Ghoib, Doakan Korban Helikopter Jatuh Poso

Mataraman

Patroli ke Sekolah, Wakapolsek berikan pesan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan

Mataraman

Sambang Sosialisasi di Mts As-Sallam Tentang Antisipasi Terhadap Adanya virus Covid-19

News

Puting Beliung Terjang Ngawi, Satu Rumah Nyaris Roboh