Home / Mataraman

Kamis, 30 Januari 2020 - 22:14 WIB - Editor : redaksi

Penempelan Sticker Inovasi Bhabinkamtibmas Ngadirojo

KANALPONOROGO.COM, Sooko – Inovasi Babinkamtibmas Desa Ngadirojo Bripka Faisal Ristanto, SH bermacam cara salah satunya penempelan sticker Bhabinkamtibmas di rumah warga maupun pertokoan, Kamis (30/01/2020).
.
Tujuan penempelan sticker Bhabinkamtibmas yang memuat nama Bhabinkamtibmas Desa, berikut foto dan no hp Bhabinkamtibmas ini diharapkan masyarakat dapat secara langsung menyampaikan informasi sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas Desa ataupun Polsek Sooko.
.
“Kegiatan ini merupakan perintah langsung dan merupakan program dari Kapolres Ponorogo, guna menciptakan kondusivitas di wilayah, serta secara langsung dapat menyerap informasi dari masyarakat,”terang Bripka Faisal.
.
Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH mengatakan selain pemasangan stiker, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas dan Bhabinkamtibmas Desa siap bermitra dengan masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban, dimanapun dan kapanpun dibutuhkan akan selalu siap melayani masyarakat.
.
“Dengan cara pemasangan sticker Bhabinkamtibmas ini diharapkan Bhabinkamtibmas dapat menyerap informasi sekecil apapun serta menumbuhkan kesadaran pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta saya juga memerintahkan agar Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”ucap AKP Supardi, SH.

Baca Juga :  Forpimka Kecamatan Sawoo Berangkatkan Peserta Jalan Santai HUT PGRI

(shanum)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Kapolres Ponorogo Cek Pengamanan Kegiatan Computer Assisted Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar CPNSD Kabupaten. Ponorogo

Mataraman

Pelatihan Revolusi Mental Dalam Rangka Pembentukan Karakter Aparat Polri

Mataraman

Kapolsek Babadan Pimpin Langsung Pelaksanaan Patroli Kewilayahan

Mataraman

Kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Krebet

Mataraman

Kapolres Pimpin pengamanan Apel dan Parade Perguruan

Mataraman

Pengecer Togel di Ciduk Unit Reskrim Polsek Sukorejo

Mataraman

Tabrakan Motor Antara Guru Dan Pelajar Akibatkan Satu Masuk Rumah Sakit

Mataraman

Kapolsek Sawoo Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Desa Kori