Home / Mataraman

Kamis, 30 Januari 2020 - 22:14 WIB - Editor : redaksi

Penempelan Sticker Inovasi Bhabinkamtibmas Ngadirojo

KANALPONOROGO.COM, Sooko – Inovasi Babinkamtibmas Desa Ngadirojo Bripka Faisal Ristanto, SH bermacam cara salah satunya penempelan sticker Bhabinkamtibmas di rumah warga maupun pertokoan, Kamis (30/01/2020).
.
Tujuan penempelan sticker Bhabinkamtibmas yang memuat nama Bhabinkamtibmas Desa, berikut foto dan no hp Bhabinkamtibmas ini diharapkan masyarakat dapat secara langsung menyampaikan informasi sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas Desa ataupun Polsek Sooko.
.
“Kegiatan ini merupakan perintah langsung dan merupakan program dari Kapolres Ponorogo, guna menciptakan kondusivitas di wilayah, serta secara langsung dapat menyerap informasi dari masyarakat,”terang Bripka Faisal.
.
Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH mengatakan selain pemasangan stiker, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas dan Bhabinkamtibmas Desa siap bermitra dengan masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban, dimanapun dan kapanpun dibutuhkan akan selalu siap melayani masyarakat.
.
“Dengan cara pemasangan sticker Bhabinkamtibmas ini diharapkan Bhabinkamtibmas dapat menyerap informasi sekecil apapun serta menumbuhkan kesadaran pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta saya juga memerintahkan agar Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”ucap AKP Supardi, SH.

Baca Juga :  Rem Blong 3(tiga) Pelajar Masuk Jurang

(shanum)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Karena Adanya Dampak Virus Corona Polsek Jetis Antisipasi Kelangkaan Sembako

Mataraman

Razia Balap Liar, Polres Ponorogo Amankan 15 Motor

Mataraman

Pamit Kenal Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.i.k., M. Hum dan AKBP Arief Fitrianto,S.H,S.I.K,M.M

Headline

Bareskrim Polri Tetapkan Ambroncius Nababan Sebagai Tersangka

Mataraman

Anggota Polsek Jetis Kerja Bhakti Pengecoran Mushola

Mataraman

Kapolres Ponorogo Pimpin Sertijab Kapolsek ajajaran Polres Ponorogo

Mataraman

Patroli Dialogis Kanit Sabhara Polsek Babadan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Mataraman

Silahturahmi Kapolres Ponorogo dengan Prijono Budi Setiawan,salah Satu Tokoh masyarakat