Home / Mataraman / News

Rabu, 5 Februari 2020 - 15:34 WIB - Editor : redaksi

Kedekatan Wakapolsek Jetis dengan Masyarakat

Kanalponorogo.com – Polres Ponorogo – Polsek Jetis dalam rangka guna untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dari Polsek Jetis dengan seluruh warga yang ada di kecamatan jetis personil polsek jetis terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis sekaligus bersilahturahmi dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga masyarakat yang sedang di warung kopi dan Bpk. Sumari tomas Desa Turi kecamatan jetis kabupaten ponorogo, Rabu (5/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut patroli yang dipimpin oleh Waka Polsek Jetis IPDA Danang Wiratsongko, Bersama Kanit Sabhara polsek jetis Aiptu Eko Budi memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga sekalian memperkenalkan diri sebagai Waka Polsek Jetis yang baru kepada warga yang berada di warung kopi didesa Josari dan Bpk. Sumari Tomas desa Turi kecamatan jetis diantaranya agar berhati-hati tentang bahaya radikalisme yang membahayakan bagi keutuhan NKRI serta mengajak untuk memerangi radikalisme dimasyarakat, kemudian saat ini musim penghujan waspada bencana alam banjir dan jaga kesehatan antisipasi wabah penyakit DBD (demam berdarah), serta waspada dan hati-hati apabila meninggalkan rumah selalu mengunci rumah jangan sampai terjadi pencurian dan apabila ada tamu orang asing yang belum dikenal supaya melapor ke RT/perangkat desa.

Baca Juga :  Tanpa Mengenal Lelah Bhabinkamtibmas Rutin Menyambangi Desa Binaan

Giat patroli sekaligus pemantauan situasi kamtibmas di wilayah jetis berjalan dengan aman dan lancar dan berakhir pada pukul 11.30 wib, Waka Polsek Jetis memperkenalkan sebagai Waka Polsek Jetis yang baru juga mengharapkan dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini dan tatap muka dengan warga masyarakat tersebut diharapkan antara warga masyarakat dan Polri dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jetis, “ungkapnya.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkujayan Kecamatan Ponorogo Dampingi Gerakan Penggunaan Pupuk Organik Cair (POC)

(Erc.80)

Share :

Baca Juga

Mataraman

HKGB ke-67, Bhayangkari Cabang Ponorogo Lakukan Ziarah Makam Pahlawan

Mataraman

Pembinaan Patroli Keamanan Sekolah Unit Lantas Polsek Pulung

Mataraman

Polri Peduli Penghijauan Di Jurang Bayi Grogol Sawoo

Hukrim

Polsek Sumoroto Amankan Ratusan Liter Miras

Birokrasi

Wartawan Diusir Saat Rakor PETI di Lantai 2 Pemkab Ngawi

Mataraman

Patroli Polsek Sawoo Stok Sembako Aman Dan Normal

Mataraman

KAPOLSEK MLARAK IRUP UPACARA PERINGATAN HARI SANTRI NASIONAL TAHUN 2019

Hukrim

Terkait Aliran Fee DAK, Akankah YP Bernyanyi ?