Home / Mataraman

Kamis, 6 Februari 2020 - 14:34 WIB - Editor : redaksi

Korprapot Dan Pemberian Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Kapolres Ponorogo Kepada Anggota Dan ASN Polres Ponorogo

KANALPONOROGO.COM-Upacara Korprapot dan Pemberian Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Kapolres Ponorogo AKBP ARIEF FITRIANTO., S.H., S.I.K., M.M kepada anggota yang ulang tahun pada bulan Februari yang bertempat di Halaman Mako Polres Ponorogo. 06/02/2020

Korprapot kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang di terimakan kepada  Kapolsek Babadan yang sebelumnya berpangkat  AKP menjadi KOMPOL Sukamto,.S.H,. Kasubbag Hukum Polres Ponorogo yang sebelumnya  IPTU Ke  AKP Suyatman,.S.H., dan anggota Sie KU Bagsumda Polres Ponorogo yang sebelumnya AIPTU ke IPDA Haryanto.S.H .

Hadir dalam dalam kegiatan apel ucapan ulang tahun personel dan asn Polres Ponorogo Wakapolres Ponorogo KOMPOL Indah Wahyuni, S.H.,M.H., Pejabat Utama Polres Ponorogo.,Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo ,Anggota dan ASN Polres Ponorogo.

Pada kesempatan pagi hari ini,ada yang perlu disampai kan pada rekan rekan yang pertama tama saya ucapkan kepada rekan rekan yang pada hari ini telah mendapatkan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi semoga atas kenaikan ini dapat memberian contoh ketauladanan bagi anggota lainya.

Baca Juga :  Kapolsek Sawoo Ingatkan Gaya Hidup Mewah Dan Ber-Medsos Kepada Bhayangkari Ranting Sawoo

AKBP Arief dalam kesempatan ini mengapresiasi  atas  pelaksanaan tugas rekan rekan anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo  dengan berhasilnya mengungkap kasus pembuangan Bayi di wilayah hukum Polsek Mlarak yang sudah press release pada hari Rabu Kemarin.

Terus dimaksimalkan tugas pokoknya jangan sampai kendor karena nanti dari situlah sarana kontrol pimpinan bahwa kita bisa melaksanakan tugas sebagai perlindungan,pengayoman dan Pelayan kepada masyaraka.,Ucap AKBP Arief Fitrianto

Sedangkan ucapan selamat Ulang tahun dari Kapolres Ponorogo kepada Anggota Polri / ASN Polri yang lahir pada bulan Februari sejumlah 65 personil jajaran Polres Ponorogo kegiatan ini yang  akan rutin dilaksanakan setiap bulannya sebagai bentuk ucapan atau perayaan kepada anggota Polres Ponorogo yang ulang tahun dengan harapan dapat menambah semangat dalam menjalankan tugas Kepolisian.

Baca Juga :  Tanggul Penahan Jalan Retak, Bahayakan Rumah Dan Jalur Nasional Ponorogo-Trenggalek

Kapolres juga menambahkan untuk penggunaan medsos,tolong untuk rekan rekan baik pribadi atau keluarganya tolong diingatkan dalam penggunaan medsos yang bijak tanpa menampilkan hal berlebihan yang dapat merugikan diri sendiri hanya karena kita latah dalam menggunakan media sosial.,Pungkas AKBP Arief

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan penyaluran Jum’at sedekah anggota Polres Ponorogo yang diberikan oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto kepada panitia pembangunan mushola Polsek Bungkal dan Polsek Pulung.(tnt)



Share :

Baca Juga

Mataraman

Ops Aman Semeru 2019, Kapolres AKBP Arief Fitrianto Pimpin Razia di Rutan Kelas 2B Ponorogo

Mataraman

Separo Bahu Jalan Raya Nasional Ponorogo-Trenggalek Longsor, Lalulintas Buka Tutup

Mataraman

“Police goes to school” Kapolsek Ngrayun menjadi Pembina Upacara di SMP PGRI Selur, Ngrayun

Mataraman

“Gegar Otak” Pengendara Vega Di Seruduk Anak 19 Tahun

Mataraman

Polri Peduli Penghijauan, Polsek Slahung Gerakan Tanam Pohon

Mataraman

SAFARI REOG KAMTIBMAS POLRES PONOROGO DI DESA NGAMPEL BALONG

Hukrim

Diparkir di Teras, Motor Vario Milik Warga Sooko Raib Digondol Maling

Mataraman

Sikap Disiplin Wujudkan Pelayanan Prima Kepolisian