Home / Mataraman / News

Kamis, 6 Februari 2020 - 20:25 WIB - Editor : redaksi

Pererat Silaturahmi Bhabinkamtibmas Sambang Ke Radio Gema Surya Ponorogo

KANALPONOROGO-Kota, Dalam upaya pembinaan Kamtibmas dan lebih mempererat silaturahmi dengan warga binaanya Bhabinkamtibmas Kelurahan Nologaten Kecamatan Ponorogo Aipda Agesthia Widiadmoko, SH pada Kamis (6/2/2020) melaksanakan sambang ke Radio Gema Surya (RGS) Ponorogo di Jl. Merbabu Nologaten.

Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas Aipda Agesthia menyampaikan beberapa himbauan maupun pesan kamtibmas serta menempelkan striker yang di dalamnya tercantum nama dan nomor handphone dengan tujuan agar mudah menghubungi sehingga komunikasi lebih mudah. “Sewaktu-waktu ada kejadian terkait kamtibmas ataupun informasi bisa call atau WA di no hp yg ditempel itu.” kata Aipda Agesthia saat bertatap muka dengan Dirut RGS Bapak Drs. Pringgo Suharno.

Baca Juga :  Kapolres Pimpin pengamanan Apel dan Parade Perguruan

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak Babinsa koramil Kota Ponorogo untuk sama-sama melaksanakan sambang ke masyarakat di Kelurahan Nologaten Kecamatan Ponorogo.

Baca Juga :  Polres gelar Perkara Dugaan Pencemaran Nama Baik PDIP

Walaupun sambang ke masyarakat sudah menjadi tugas sehari-hari sebagai Bhabinkamtibmas, namun kegiatan menempelkan stiker bhabinkamtibmas merupakan program Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M yaitu Polisi Sobo Kampung dengan tujuan agar Bhabinkamtibmas lebih dekat dan tahu permasalahan maupun informasi tentang apapun di masyarakat.

“Sebagai Bhabinkamtibmas sudah berupaya untuk dekat dengan warga dengan kegiatan rutin melaksanakan sambang warga.”pungkasnya.(ANDY/TNT)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Polsek Sambit Melaksanakan Pengamanan Sima’an Al Quran dan Dzikrul Ghofilin Legi Di Desa Nglewan

Hukrim

Polres Periksa Dirut RSUD

Peristiwa

Hari Ini Tim DVI Polda Jatim Identifikasi Korban Kelima Tanah Longsor Banaran

Militer

Ceria, Anak-Anak Desa Sooko Bermain Bersama Anggota Satgas TMMD ke 106

Mataraman

Kapolsek Mlarak Hadiri Pertemuan Dengan Forkopimka dan Kepala Desa Sekecamatan Mlarak.

Mataraman

TANGKAL RADIKALISME, KAPOLSEK BABADAN GENCAR LAKSANAKAN CANGKRUKAN

News

Sepeda Onthel vs Kijang Tewaskan Siswa SDN Biting

Nasional

Presiden: PON Adalah Panggung Persatuan