Home / Mataraman / News

Kamis, 6 Februari 2020 - 20:25 WIB - Editor : redaksi

Pererat Silaturahmi Bhabinkamtibmas Sambang Ke Radio Gema Surya Ponorogo

KANALPONOROGO-Kota, Dalam upaya pembinaan Kamtibmas dan lebih mempererat silaturahmi dengan warga binaanya Bhabinkamtibmas Kelurahan Nologaten Kecamatan Ponorogo Aipda Agesthia Widiadmoko, SH pada Kamis (6/2/2020) melaksanakan sambang ke Radio Gema Surya (RGS) Ponorogo di Jl. Merbabu Nologaten.

Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas Aipda Agesthia menyampaikan beberapa himbauan maupun pesan kamtibmas serta menempelkan striker yang di dalamnya tercantum nama dan nomor handphone dengan tujuan agar mudah menghubungi sehingga komunikasi lebih mudah. “Sewaktu-waktu ada kejadian terkait kamtibmas ataupun informasi bisa call atau WA di no hp yg ditempel itu.” kata Aipda Agesthia saat bertatap muka dengan Dirut RGS Bapak Drs. Pringgo Suharno.

Baca Juga :  Anggota Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Shalat Idul Fitri 1444 H Bersama Masyarakat

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak Babinsa koramil Kota Ponorogo untuk sama-sama melaksanakan sambang ke masyarakat di Kelurahan Nologaten Kecamatan Ponorogo.

Baca Juga :  Kapolsek Jenguk Korban Lakalantas wujud rasa empati dan kepedulian terhadap sesama

Walaupun sambang ke masyarakat sudah menjadi tugas sehari-hari sebagai Bhabinkamtibmas, namun kegiatan menempelkan stiker bhabinkamtibmas merupakan program Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M yaitu Polisi Sobo Kampung dengan tujuan agar Bhabinkamtibmas lebih dekat dan tahu permasalahan maupun informasi tentang apapun di masyarakat.

“Sebagai Bhabinkamtibmas sudah berupaya untuk dekat dengan warga dengan kegiatan rutin melaksanakan sambang warga.”pungkasnya.(ANDY/TNT)

Share :

Baca Juga

News

Dua Pengurus Perindo Ponorogo Dipercaya Bawakan Pataka

Hukrim

Polres Gelar Rekontruksi Perampokan Toko Emas Ngrayun

News

Dishub Jombang, Tindak Tegas Angkutan Barang Yang Masih Beroperasi

Militer

Kompak, anggota Satgas TMMD ke 106 Bersama Warga Siapkan Sasaran Kerja

Nasional

Presiden Minta Semua Pihak Hormati MK: Jangan Rendahkan Sebuah Institusi

News

Tayang Perdana “SANG PRAWIRA”

kombis

BBKP Surabaya Musnahkan Ratusan Ton Buah Asal China

Headline

Kasus Pungli Sawoo, Kejari Ponorogo Terima LHP dari Inspektorat