Home / Mataraman

Jumat, 7 Februari 2020 - 22:12 WIB - Editor : redaksi

Safari Jumat Keliling Polres Ponorogo, Untuk Sampaikan Informasi Dan Serap Informasi

KANALPONOROGO.COM. Sampung – Jalin kedekatan dengan warga masyarakat Polres Ponorogo melaksnakan kegiatan safari Jumat di masjid Baitul Huda Dukuh Tamansari Desa Carangrejo Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo. Jumat (7/2/2020)

Kegiatan sholat Jumat dengan dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol H. Bahrun Nasikin, S.Ag, M.A dengan diikuti para Pejabat utama Polres Ponorogo dan Kapolsek Sampung, Wakapolsek Sampung beserta personil Polsek Sampung, yang juga hadir Camat Sampung Sugeng Prasetyo, S.Sos, M.M, Danramil Sampung Kapten Inf. Rubiyanto dan Kades Carangrejo Drs. Kamsun beserta Perangkat Desa, Toga dan Tomas di wilayah Kecamatan Sampung.

Baca Juga :  Fokus Group Discusion Dalam Safari Reyog Kamtibmas di Desa Bringin Kauman

Selesai pelaksanaan sholat jumat berjamaah, Kabag Sumda Polres Ponorogo berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para Jemaah di masjid Baitul Huda.

Tujuan Sholat Jum’at berjamaah adalah bersilaturahmi serta untuk mengenalkan program Polisi kepada warga masyarakat dengan tujuan mempererat hubungan anggota Polres Ponorogo dengan masyarakat, selain itu juga bisa di jadikan wadah untuk bertukar informasi baik dari Kepolisian maupun terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sampung, terang Kompol Bahrun setelah melaksanakan Ibadah Shalat Jumat.

Selain itu kepada para Jemaah di himbauan agar mewaspadai adanya ajaran Pok Radikal, dan mewaspadai penyebaran berita yang belum jelas kebenaranya (Hoax) dan mengandung tindak kejahatan penipuan yang lagi. Jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang berkembang saat ini yang dibuat oleh orang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah bangsa serta jangan jadikan perbedaan menjadi perpecahan namun untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.

Baca Juga :  KAPOLSEK JENANGAN HADIRI PEMAKAMAN TKI ASAL DESA SEDAH KECAMATAN JENANGAN

Sebelum meninggalkan masjid Baitul Huda Kabag Sumda Polres Ponorogo memberikan Tali asih atau sarana kontak yang diserahkan kepada pengasuh Masjid Baitul Huda Bapak. Ky. Masrur Mustakim dan Takmir Masjid.(SUR/TNT)



Share :

Baca Juga

Mataraman

SAFARI JUMAT ANGGOTA POLSEK SOMOROTO DAN SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA

Mataraman

Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional Dan Pemberian Penghargaan Bagi Anggota Yang Berprestasi

Mataraman

Polres Ponorogo Terima Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim

Mataraman

Indonesia Berkah II Usaha Merawat dan Menjaga NKRI

Mataraman

Polres Ponorogo Gelar Kerja Bakti Bersih-Bersih Lingkungan Mako Polres Cegah Masuknya Virus Corona

Mataraman

Pembinaan FKPSB oleh Kapolsek Mlarak

Mataraman

Safari Pondok Pesantren “Kapolres Ponorogo Sambang Ponpes Darul Hikam Joresan Mlarak

Mataraman

Lagi Lagi, Laka Lantas di Jalur Randu-randu Sawoo