Home / Mataraman

Senin, 10 Februari 2020 - 16:56 WIB - Editor : redaksi

Patroli Dialogis Kanit Sabhara Polsek Babadan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

KANALPONOROGO.COM, Babadan – Kanit Sabhara Polsek Babadan Aipda Santoso W.S., S.H. beserta Kanit Intelkam Aiptu Frans Sukisna, S.H. melaksanakan Patroli dialogis diwilayah Babadan dengan menggunakan Randis PBB, Senin/10/01/2020.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut memberikan himbauan Kamtibmas terhadap pemilik showroom mobil Bekas Prabu Motor saudara Doni berikut karyawannya di jalan Raya Ponorogo Madiun desa Babadan Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo.

Kanitsabhara Aipda Santoso Wibowo, S.H. menghimbau kepada pemilik showroom karena ramainya kendaraan yang keluar masuk dari showroom Prabu Motor, apalagi lokasi berada di area jalan raya jalur utama lintas kabupaten Ponorogo Madiun, ” alangkah baiknya sebagai langkah antisipasi macet lalin dan laka lantas, hendaknya memasang Traffic caunt di badan jalan,” himbau Aipda Santoso.

Baca Juga :  Surprese Kodim 0802 Ponorogo di Hut Bhayangkara ke 73

Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutinitas anggota Polsek Babadan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga perlunya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, pada saat melakukan kegiatan patroli anggota harus tanggap dengan semua keadaan situasi dimasyarakat pada saat melewati rute patroli yang di lalui dan utamakan pendekatan kepada masyarakat untuk memberikan pesan dan himbauan kamtibmas., “Pungkas Kanitsabhara”.(BAYU)

Baca Juga :  " untuk jaga Jogo Jawa Timur Ben aman "Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan ajak ribuan warganet se Propinsi Jawa Timur

Share :

Baca Juga

Mataraman

POLSEK MLARAK RAIH BERKAH DENGAN JUMAT SEDEKAH

Mataraman

PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL RUTIN ANGGOTA POLRES PONOROGO

Mataraman

Pimpin Apel Pagi Di Kantor Rehabilitasi Sosial Gelandangan dan Pengemis (RSGP) Dinsos Provinsi Jawa Timur

Mataraman

Polsek pulung laksankan Pengamanan Ibadah Doa Tutup Tahun

Mataraman

Sambut Tahun baru Polres Ponoogo Gelar Doa Bersama

Mataraman

Kapolsek Jetis Menerima Kunjungan PPK Kecamatan Jetis

Mataraman

Polsek Sampung Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73

Mataraman

Polres Ponorogo bersama Bhayangkari dan elemen masyarakat melakukan penanaman bibit pohon