Home / Uncategorized

Rabu, 12 Februari 2020 - 18:03 WIB - Editor : Redaksi

TK KBIT Al Madinah : Terimakasih, Kodim Ponorogo Telah Menerima Kami Dengan Baik

Kunjungan siswa-siswi TK KBIT Al Madinah ke Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (12/02/2020).

KANALPONOROGO.COM,- “Kami dari KBIT Al Madinah mengucapkan terimakasih karena kita diterima dengan baik, selanjutnya untuk kedepan kita bisa terus silaturahmi kesini lagi, “ kata pengelola TK KBIT Al Madinah, Ibu Sri Kasanah kepada Tim Media Center 0802 saat diwawancara berkenaan dengan kunjungan siswa-siswi TK KBIT Al Madinah ke Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (12/02/2020).

Kedatangan 55 siswa-siswi TK KBIT Al Madinah dengan para guru pembimbing ke Kodim 0802/Ponorogo disambut oleh Bati Komsos Kodim 0802/Ponorogo, Pelda Hermawan dan Batiops Kodim 0802/Ponorogo, Pelda Suroso yang sekaligus sebagai pemandu pada kegiatan kunjungan tersebut.

Dengan rasa senang dan penuh semangat serta humoris, baik Pelda Hermawan maupun Pelda Suroso mamandu para siswa-siswi tersebut mulai dari pengenalan kantor staf Kodim 0802/Ponorogo, bermain outbond, pemutaran film tentang profil latihan militer yang bertujuan untuk menggugah semangat patriot dan jiwa nasionalisme siswa-siswi.

Baca Juga :  Kerja Bakti, Anggota Koramil Jenangan Buat Talut Bersama Warga

Selanjutnya untuk lebih menambah minat baca, para pemandu mengajak siswa-siswi TK KBIT Al Madinah menuju mobil Simokos (Sarana Interaksi Motor Komunikasi Sosial) yang disana tersedia lengkap berbagai buku bacaan khusus untuk anak-anak.

Ditanya tujuan kunjungan ke Kodim 0802/Ponorogo, Ibu Sri Kasanah mengatakan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari pelajaran profesi pekerjaan, “ Sesuai dengan tema kunjungan kita yaitu profesi pekerjaan. Dan ini sekaligus untuk memperkenalkan anak-anak sejak dini tentang profesi khususnya tentara yang diharapkan bisa menumbuhkan rasa cintanya terhadap NKRI sejak dini, “ katanya.

Baca Juga :  Kapolsek Somoroto Hadiri Rapat Evaluasi Pasca Pemberian Surat Peringatan III Dan Persiapan Penertiban Di Desa Kauman

“ Harapannya semoga anak-anak suatu saat ketika sudah besar bisa memiliki cita-cita yang tinggi dan mulia sehingga bisa mengabdikan dirinya kepada nusa dan bangsa termasuk menjadi tentara seperti bapak-bapak di Kodim Ponorogo ini, “ jelasnya.

Rangkaian kunjungan TK KBIT Al Madinah yang beralamat di jalan Ponorogo-Pacitan Desa Singkil, Kec. Balong, Kabupaten Ponorogo ke Kodim 0802/Ponorogo diakhiri dengan sesi foto bersama di depan Makodim 0802/Ponorogo.(MdC0802

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Antusias Bangun Desa, Ibu – Ibu Turut Bekerja Bersama Satgas TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo

Uncategorized

Hindari Kecelakaan, Kakorlantas : Sehat dan tidak lelah menjadi syarat mutlak saat berkendara

Uncategorized

Komsos, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ajak Warga Budayakan 3M

Uncategorized

Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Sosialisasi Desa Bersinar Di Desa Brahu

Uncategorized

BPJS Kesehatan Permudah Prosedur Pelayanan Kesehatan

Uncategorized

Meriahkan Hari Ibu ke 91, Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo Gelar Berbagai Lomba

Uncategorized

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Gantung Diri di Hari Kartini

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Adakan Penandatanganan MoU Dengan Badan Pertanahan Kabupaten Ponorogo