Home / Mataraman

Selasa, 18 Februari 2020 - 21:00 WIB - Editor : redaksi

Anggota Polres Ponorogo cek kesehatan Berkala T.A 2020

KANALPONOROGO.COM– Polres Ponorogo dan jajarannya melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara berkala tahun 2020 yang bertempat Aula Polres Ponorogo, kurang lebih sebanyak 166 anggota yang berdinas di Polres Ponorogo cek kesehatan pengecekan tersebut dilakukan oleh Tim Bid Dokkes Polda Jatim Pimpinan Kompol Dr. Lilis Lestari bersama bersama Laboratorium klinik Bakti Analisa Surabaya Selasa tanggal 18 februari 2020 jam 07.30 wib S/d selesai.

Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M ,pejabat Utama Polres dan anggota ikut serta dalam pemeriksaan tersebut., Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto mengatakan “Kami ingin mengetahui tingkat kesehatan diri kita sendiri dan seluruh anggota polres Ponorogo ” ujar Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto.

Baca Juga :  Kapolres Ponorogo Bersama Wakil Bupati Ponorogo Sidak Harga Bahan Pokok

AKBP. Arief Fitrianto menuturkan kegiatan ini merupakan instruksi dari Mabes Polri dan harus di Jalankan oleh anggota polri secara bertahap, termasuk Polres Ponorogo. “sistem pemeriksaan kesehatan ini sudah sesuai arahan dari pemimpin Polri. Tambahnya.

Rikkes berkala yang di adakan oleh Biddokkes Polda jatim bersama Laboratorium klinik Bakti Analisa Surabaya ini untuk memantau kondisi kesehatan anggota, bagaimanapun juga kesehatan fisik merupakan syarat mutlak anggota Polri menjalankan tugasnya.,Pungkasnya.
Kompol Dr. Lilis Lestari menyampaikan pemeriksaan kesehatan ini untuk memantau kondisi kesehatan anggota, bagaimanapun juga kesehatan fisik merupakan syarat mutlak seluruh anggota Polri., Ucap Dr. Lilis.

Baca Juga :  Beri Himbauhan Kapolres Ponorogo Sambangi PJ TKI

“Pemeriksaan hari ini terhadap anggota Polres Ponorogo di usia 40 tahun keatas sebanyak 70 Anggota., 30 – 40 tahun sebanyak 81 anggota dan Usia dibawah 30 tahun sebanyak 15 anggota., Sedangkan yang belum dilakukan cek urine akan dilakukan pada tahap selanjutnya,” lanjutnya.

Sedangkan untuk hasil pemeriksaan kesehatan berkala anggota Polres Ponorogo meliputi pemeriksaan darah, urine, rekam jantung, rontgen, serta pemeriksaan gigi dan mulut, dan hasil akan dketahui dalam beberapa hari kedepan.,Pungkas Kompol Dr. Lilis Lestari(TNT)



Share :

Baca Juga

Mataraman

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73 Polres Ponorogo Gelar  Dzikir dan Doa Bersama

Budaya

Polsek Balong Gelar Patroli Balon Udara Tanpa Awak dan Petasan

Citizen Journalism

Penghargaan Kapolres Ponorogo kepada Istri Anggota Polsek Ngrayun

Mataraman

Polsek pulung laksankan Pengamanan Ibadah Doa Tutup Tahun

Mataraman

MENJAGA STAMINA DAN KESEHATAN ANGGOTA POLSEK JENANGAN OLAH RAGA BERSAMA

Headline

PWI Ponorogo Donasi 1000 Masker ke IDI

Mataraman

Anggota Polsek Jambon Cek Kelengkapan Data Pribadi

Mataraman

Kapolres Ponorogo Bersama Dandim 0802 Ponorogo Cek Kesiapan Pos Pam Ops Lilin 2019